Advertisement

Airin Ogah Dibuatkan Acara Khusus Perpisahan Masuki Masa Jabatan Wali Kota Tangsel Berakhir

Tangerang —Kamis, 8 April 2021 17:31 WIB
Editor: Rijal
    Bagikan:  
Airin Ogah Dibuatkan Acara Khusus Perpisahan Masuki Masa Jabatan Wali Kota Tangsel Berakhir
Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany kunjungi Kantor Kecamatan Ciputat Timur, Jalan WR Supratman No 66, Kelurahan Pondok Ranji, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (8/4/2021) siang. (Ridsha V

TANGSEL, POSKOTA.CO.ID-- Menjelang masa jabatan berakhir, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany bersilahturahmi dengan warga Ciputat Timur.

Airin berkunjung ke Kantor Kecamatan Ciputat Timur, Jalan WR Supratman No 66, Kelurahan Pondok Ranji, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (8/4/2021) siang.

Dalam acara tersebut, Airin berterima kasih kepada jajarannya baik lurah maupun camat yang telah membantu tugasnya menjadi wali kota.

"Saya berterima kasih kepada semuanya yang telah membantu tugas membangun Tangerang Selatan. Sebentar lagi jabatan saya akan selesai," ujarnya dalam pidatonya di Aula Kantor Kecamatan Ciputat Timur.

Airin juga tidak luput mengungkapkan permohonan maaf kepada para jajarannya yang pernah merasakan omelan darinya.

"Dan saya juga mohon maaf selama menjabat sempat marahi pak camat dan pak lurah, tapi tidak pernah saya cubit kan. Semua itu hanya sebatas lisan," jelasnya.

[page-pagination]

Kendati demikian, Airin berpesan kepada camat dan lurah untuk terus turun ke warganya agar mengetahui permasalahan yang terjadi di bawah.

"Saya selalu sampaikan kepada camat maupun lurah untuk turun ke masyarakat. Saya tahu persis apa yang dibutuhkan masyarakat karena berkat turun ke bawah," paparnya.

Airin menyebut, masa jabatannya sebagai wali kota akan berakhir pada 20 April mendatang. Namun, dia mengaku tidak mau ada acara perpisahan.

"Enggak usah ada acara lepas sambut, nanti ada tangisan dan lainnya. Karena malu nanti setelah tanggal 20 April pasti ketemu lagi bersilahturahmi," tandasnya.

[page-pagination]

Terakhir, Airin diberikan sebuah lukisan dirinya dari pihak Kecamatan Ciputat Timur sebagai bentuk terima kasih. Ucapan sama terima kasih juga dibalasnya.

"Sekali lagi terima kasih. Saya Sebagai manusia jauh dari kata sempurna, tapi saya selalu berusaha untuk berbuat hal baik dan bermanfaat," paparnya.

Sekadar informasi, Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan terpilih Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan merupakan periode 2021-2024.

Benyamin akan dilantik bersama pasangannya Pilar Saga Ichsan setelah masa kepemimpinan Airin Rachmi Diany rampung pada 20 April 2021. (Ridsha Vimanda Nasution/krj)

Editor: Rijal
    Bagikan:  

Berita Terkait