Advertisement

Layanan SIM Keliling Kamis 8 April 2021 di Tangerang Selatan

Tangerang —Kamis, 8 April 2021 09:22 WIB
Editor: Yayat
    Bagikan:  
Layanan SIM Keliling Kamis 8 April 2021 di Tangerang Selatan
Layanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling di wilayah Tangerang Selatan, Kamis (8/4/2021).

TANGSEL, POSKOTA.CO.ID-- Satpas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) masih membuka jadwal layanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling di wilayah Tangerang Selatan, Kamis (8/4/2021).

Layanan mobil SIM keliling berada di Bintaro Plaza, Jalan Bintaro Utama Sektor 3A, Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, dari pukul 08.00 - 17.00 WIB.

Selain itu, pelayanan mobil SIM keliling juga berada di WTC Serpong, namun hanya beroperasi dari pukul 08.00 WIB - 13.00 WIB.

Adapun persyaratan perpanjangan SIM yang harus dilengkapi pemohon meliputi:

1.KTP dan SIM yang akan diperpanjang masing-masing dengan lampiran fotocopy
2.Mengisi fomulir permohonan perpanjangan SIM
3.Mengikuti pemeriksaan kesehatan dilokasi layanan.
4.Pemohon perpanjangan SIM keliling wajib memakai masker hingga menjaga jarak sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Jadwal layanan mobil SIM keliling beroperasi setiap hari dengan jam operasional dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB di dua titik wilayah yang berbeda.

Perlu diingat, layanan SIM Keliling hanya dapat memperpanjang SIM yang masih berlaku. Sementara untuk SIM yang telah habis masa berlakunya harus membuat pemohonan SIM baru.

Pelaksanaan membuat SIM Baru dilakukan di Satpas SIM Polres Tangerang Selatan di Jalan Cilenggang II, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan. (Ridsha Vimanda Nasution/Yy)

Editor: Yayat
    Bagikan:  

Berita Terkait