Advertisement

Anggota Unit Turjawali Satlantas Polresta Tangerang Dapat Hadiah Tiket Ibadah Umrah

Tangerang —Rabu, 7 April 2021 15:05 WIB
Editor: Rijal
    Bagikan:  
Anggota Unit Turjawali Satlantas Polresta Tangerang Dapat Hadiah Tiket Ibadah Umrah
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menyerahkan tiket umroh kepada anggota berkinerja baik. (ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID-- Dikarenakan mendapat penilaian baik dan berprestasi, Anggota Unit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang, Bripka Christian Galih mendapat hadiah tiket ibadah umrah.

Tiket umrah itu diberikan Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro di Lapangan Upacara Polresta Tangerang Polda Banten, Rabu (7/4/2021). 

Bripka Christian dinilai memiliki kinerja baik periode bulan Februari 2021.

"Penghargaan umrah diberikan untuk personel dengan prestasi dan kinerja terbaik," kata Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro dalam Upacara Pemberian Penghargaan.

Wahyu mengatakan, penghargaan kepada anggota berprestasi rutin setiap bulan dilaksanakan.

Setiap satuan kerja atau polsek jajaran, terang Wahyu, akan mengirimkan nama anggotanya yang akan dinominasikan sebagai penerima penghargaan.

"Sedangkan penilaian dilaksanakan secara objektif dan transparan oleh Bagian Sumber Daya," ujar Wahyu.

[page-pagination]

Dikatakan Wahyu, pemberian penghargaan merupakan upaya institusi untuk mendorong anggota agar senantiasa terpacu meningkatkan kinerja. Diharapkan, dengan adanya penghargaan, anggota akan terpacu untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan menunjukkan kualitas terbaik.

"Penghargaan ini akan diberikan rutin dan terus dilaksanakan setiap bulan kepada anggota yang aktif dan berprestasi," tambah Wahyu.

Wahyu menyampaikan, penghargaan dapat diraih berkat kerja keras dan kebaikan yang telah dilakukan. Ujar Wahyu, hasil tidak akan mengkhianati proses. Maka, lanjut Wahyu, bila yang ditanam adalah kebaikan, yang dituai pun adalah kebaikan yakni apresiasi.

[page-pagination]

Wahyu meminta, semua personel untuk terus berupaya menempa diri agar dapat memberikan yang terbaik bagi institusi. Dikatakan Wahyu, tekad meningkatkan kinerja dan kedisiplinan jangan hanya tertuju pada keinginan mendapat penghargaan.

"Melainkan menjadi kesadaran bahwa sebagai anggota polisi, kinerja terbaik wajib diberikan," pungkasnya. (krj)

Editor: Rijal
    Bagikan:  

Berita Terkait