Advertisement

Lady Marcella Terlihat Mesra dengan Seorang Pria di Acara STI Kota Serang

Style —Rabu, 7 April 2021 13:29 WIB
Editor: Rijal
    Bagikan:  
Lady Marcella Terlihat Mesra dengan Seorang Pria di Acara STI Kota Serang
Tangkapan kamera dalam satu frame foto tampak Lady membetulkan sesuatu di bagian dada Pujiyanto. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Ada momen romantis sempat tertangkap kamera saat duta Satgas Toilet Indonesia (STI) Lady Marcella mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke Kota Serang, Selasa (6/4/2021) kemarin.

Mantan pemeran Bawang Merah pada serial sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih ini tertangkap kamera dalam satu frame foto, tampak Lady menyentuh dan membetulkan sesuatu di bagian dada Pujiyanto.

Di frame foto lainnya, keduanya juga tampak berbincang akrab. Foto-foto itu pun tersebar dengan cepat.

Pemandangan itu terekam di ruang publik, sesaat sebelum mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno dalam diskusi publik di hotel ultimate Horison, Kota Serang.

Saat dikonfirmasi Pujiyanto tidak membantah terkait kejadian 'so sweet' itu.

Namun ia mengklarifikasi bahwasannya apa yang beredar di publik itu bukan seperti sesuatu yang masyarakat umum bayangkan.

"Oh, itu Mbak Lady membetulkan pin STI di dada saya yang kebetulan posisinya miring," kata Puji saat dikonfirmasi, Rabu (7/4/2021).

[page-pagination]

Namun saat disinggung terkait adanya hubungan khusus antar keduanya, Pujiyanto membantah itu.

Menurut Puji, hubungan dirinya dengan Lady sebatas rekan kerja, profesional. Tidak hubungan di luar itu.

"Sejak awal mbak Lady ini memang menekankan profesionalitas, termasuk kepada saya. Jadi tidak ada hubungan di luar mitra dalam mengemban amanah dari pak Mentri ini," akunya.

Tapi ia tak menapik bahwasannya Lady memang sosok yang sangat memperhatikan betul terhadap kerapihan, baik dalam berpakaian maupun lainnya. Sepertinya memang pak Menteri sangat tepat menunjuk Lady sebagai duta STI Indonesia.

"Memang perhatian sekali kalau soal kerapihan. Mungkin ini juga yang membuat beliau terpilih jadi Duta STI," papar Pujiyanto.

Menurutnya, Lady Marsella pantas mengemban amanah sebagai Duta STI, karena selain dari sisi figurnya sebagai aktris, Lady juga menguasai seluk beluk kepariwisataan, termasuk cara mengelolanya yang baik dan profesional.

[page-pagination]

Sejak disibukkan dengan tugas baru dari Menteri Sandiaga sebagai duta dan ketua STI, dalam beberapa hari terakhir keduanya memang sering terlihat bersama, dari mulai audiensi dengan Wakil Gubernur Banten beberapa waktu yang lalu, sampai kemarin saat mendampingi Sandiaga dalam acara dialog publik.

Lady Marcella merupakan wanita multitalent yang ditunjuk Sandiaga Salahuddin Uno sebagai duta STI Indonesia akhir Februari 2021 lalu.

Sebagai duta, tugasnya memang cukup berat. Salah satunya memastikan kondisi seluruh toilet di destinasi wisata di Indonesia terjaga dengan baik, bersih serta ramah terhadap wanita, anak dan disabilitas.

Di masa jayanya, Lady Marcella sempat membintangi sejumlah judul sinetron populer di zamannya. Sebut saja Panji Millenuim dan Bawang Merah Bawang Putih.

Usai berkiprah di layar kaca, nama Lady Marcella mungkin kian jarang terdengar.

[page-pagination]

Hanya di tahun 2017, ia diketahui merilis sebuah lagu berjudul Save My Soul yang disebut terinspirasi dari pengalaman pribadinya.

Hanya dewasa ini, nama Lady Marcella lebih dikenal sebagai President Director dari perusahaan PT Marsella Cahya Permata yang digawanginya.

Lewat PT tersebut Marcella berkutat di dunia hiburan lewat manajemen artis.

Di luar itu, Lady Marcella juga memiliki tiga bidang usaha lainnya yang bergerak di bidang produksi precast, supplier material alam dan produk kecantikan.

Begitu pula dengan Pujiyanto. Sosok pemuda potensial calon pemimpin masa depan ini banyak menggawangi sejumlah organisasi kepemudaan, sosial sampai keagamaan.

Kedua sosok yang mempunyai kesibukan di dunianya masing-masing ini, disatukan Sandiaga dalam sebuah amanah besar untuk menciptakan suasana destinasi yang aman, nyaman serta mampu menjali lokomotif kebangkitan ekonomi nasional. (Luthfillah/krj)

Editor: Rijal
    Bagikan:  

Berita Terkait