Advertisement

Bank Bjb Komitmen Dukung Program Pembangunan Kabupaten Pandeglang

Pandeglang —Selasa, 6 April 2021 20:24 WIB
Editor: Rijal
    Bagikan:  
Bank Bjb Komitmen Dukung Program Pembangunan Kabupaten Pandeglang
Foto bersama antara jajaran direksi bank BJB dengan komisaris dan sejumlah kepala daerah. (ist)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID-- PT bank bjb menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun buku 2020 bertempat di Trans Luxury Hotel Kota Bandung, Selasa (6/4/2021).

Kegiatan RUPS PT bank bjb dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Direktur Utama bjb, para Kepala Daerah se-Jawa barat dan Banten, serta Kepala Pimpinan Cabang Bank bjb Jawa Barat-Banten.

Dalam kesempatan itu, Kepala Pimpinan Cabang (Pincab) Bank Bjb Pandeglang Dian Kurniawan mengatakan sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Pandeglang, tentunya pihaknya memiliki komitmen untuk memberikan kontribusi serta mendukung berbagai program pembangunan Pemerintah daerah.

Katanya, selain ikut berperan serta terhadap pembangunan daerah, tentu saja Bank Bjb Pandeglang juga berkomitmen mensejahterakan masyarakat Pandeglang melaluipemberian permodalan bagi para pelaku Usaha agar perekonomian masyarakat semakin meningkat.

"Kami memiliki produk-produk unggulan berbasis digital, dimana dalam hal ini para nasabah bank bjb akan dengan mudah melakukan transaksi apapun hanya dengan menggunakan sistem berbasis digital, "tuturnya.

[page-pagination]

Dirinya berharap, sinegritas yang terbangun antara Pemerintah daerah dengan Bank Bjb cabang Pandenglang dapat mewujudkan pembangunan daerah, dan mensejahterakan masyarakat.

"Saya berharap sinergitas antara bank bjb dengan Pemerintah daerah terus terjalin dengan baik dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Pandeglang, "harapnya.

Sementara itu, Plh Bupati Pandeglang Pery Hasanudin mengatakan, kehadiran bank bjb mampu memberikan kontribusi besar dalam mewujudkan keberhasilan program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Pandeglang.

"Pemerintah daerah akan terus mendorong bank bjb agar terus konsisten membantu Pemkab Pandeglang, baik itu bantuan berupa permodalan bagi para pelaku usaha mikro, bantuan dalam bentuk sosial, CSR dan lain sebagainya, hal ini tentunya sangat di butuhkan untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Pandeglang, "ucapnya. (Yusuf Permana/krj)

Editor: Rijal
    Bagikan:  

Berita Terkait