Advertisement

Disperindagkop Kota Tangerang Cek Stok Pangan di Pasar Anyar

Tangerang —Selasa, 6 April 2021 15:09 WIB
Editor: Yayat
    Bagikan:  
Disperindagkop Kota Tangerang Cek Stok Pangan di Pasar Anyar
Disperindagkop Kota Tangerang melakukan pengecekan sejumlah kebutuhan pokok di pasar. (ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID-- Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Perdagangan, dan UKM (Disperindagkop) Kota Tangerang melakukan pengecekan ketersediaan pangan di Pasar Anyar, Kota Tangerang.

Kepala Bidang Perdagangan Disperindagkop UKM Kota Tangerang Eni Nuraeni berujar, pengecekan tersebut untuk memastikan harga sejumlah kebutuhan pokok jelang Ramadan.

"Sidak tadi itu momen, karena menjelang Ramadan. Yang kami sidak tadi itu harga dan stok barang di Pasar Anyar," ujar Eni saat dihubungi, Selasa (6/4/2021).

Eni mengatakan, dalam pengecekan tersebut ia menuturkan untuk stok sembako dan sejumlah bahan pangan masih relatif aman.

Hal tersebut lantaran di Kota Tangerang terdapat pasar induk yang dapat memasok barang kebutuhan pokok ke tiap-tiap pasar.

"Kita diuntungkan karena punya pasar induk. Artinya untuk pasokan selalu ada, paling telat-telat dikit karena cuaca (hujan)," katanya.

Dalam pengecekan tersebut, lanjut Eni, pihaknya menemukan sejumlah barang kebutuhan pokok mulai naik seperti cabai, telur, daging, dan ayam.

"Naiknya alhamdulillah tidak begitu drastis," jelasnya. (toga)

Editor: Yayat
    Bagikan:  

Berita Terkait