Advertisement

Raffi Ahmad Dapat Rekor MURI Main Catur Dalam Mobil Drifting Bareng WGM Irene Sukandar

Style —Selasa, 6 April 2021 10:15 WIB
Editor: Admin Banten
    Bagikan:  
Raffi Ahmad Dapat Rekor MURI Main Catur Dalam Mobil Drifting Bareng WGM Irene Sukandar
Raffi Ahmad dan GMW Irene Sukandar usai pertandingan catur. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Suami Nagita Slavina sekaligus aktor Raffi Ahmad belum lama ini merengkuh gelar rekor MURI kategori Pertandingan Catur Pertama dalam Mobil Drifting.

Pertandingan catur tersebut dilakukan bersama Women Grandmaster, Irene Sukandar. Raffi melakukan tanding catur bersamanya. Bukan pertandingan catur biasa, mereka bertanding catur di dalam mobil drift. Hal ini memang baru kali pertama dilakukan.

Lanjutnya, Raffi Ahmad pun mengajak rekan-rekannya, seorang pebalap yakni Danny Ferdito dan Akbar Rais serta pengusaha Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 untuk melakukan tanding catur dalam mobil.

Irene akan berada di dalam mobil yang sedang melakukan drifting dan memberikan informasi kepada Gilang yang berhadapan dengan Raffi Ahmad.
Momen ini lantas mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) . Raffi Ahmad memberikan potret dengan beberapa rekannya tersebut.

"Gokiill!!!! Keseruan hari ini blind chess dengan @irene_sukandar @juragan_99 sambil drifting bareng @akbarrais @dannyferdito. Alhamdulillah kita mendapatkan rekor muri karena acara ini adalah acara pertarungan catur pertama di dalam mobil drifting!" kata Raffi Ahmad, dalam akun instagram @raffinagita1717 yang diunggah dua hari lalu.

Sebelumya pertandingan blind chess ini ditayangkan secara streaming, namun karena ada kendala, maka ia menuturkan pertandingan tersebut bisa disaksikan di kanal YouTube Rans Entertainment.

"Mohon maaf sebelumnya jika ada sedikit kendala pada saat live streaming, yang pasti acara ini akan tayang kembali di YouTube Rans Entertainment," terangnya.

Mereka pun mengunggah momen saat memegang piagam penghargaan dari MURI. Banyak rekan artis yang memberikan selamat buat Raffi Ahmad, Irene Sukandar, Gilang dan dua pebalap lain. (Cr02/yo)

Editor: Admin Banten
    Bagikan:  

Berita Terkait