Advertisement

Gus Miftah Kabarkan Jokowi dan Prabowo Hadiri Pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah

Style —Sabtu, 3 April 2021 10:52 WIB
Editor: Rijal
    Bagikan:  
Gus Miftah Kabarkan Jokowi dan Prabowo Hadiri Pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- Pasangan selebritas, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melangsungkan acara pernikahan pada hari ini.

Gus Miftah bertindak sebagai penghulu nikah. 

Dai kondang bernama KH Miftah Maulana Habiburrahman ini menyebut Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto akan hadir

Bahkan keduanya, menjadi saksi pernikahan.

Demikian tersebut dibenarkan Gus Miftah saat dikonfirmasi.

“Iya (benar Jokowi dan Prabowo bakal jadi saksi),” kata Gus Miftah, Sabtu, (3/4/2021).

Sebelumnya kabar kehadiran Jokowi dan Prabowo sudah dibocorkan oleh stasiun televisi swasta GTV dalam unggahan di Instagramnya.

[page-pagination]

"Yang bertindak sebagai saksi adalah 2 pemimpin dan tokoh Indonesia yaitu Presiden RI Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo. Bapak Jokowi akan mejadi saksi dari pihak Aurel sedangkan Bapak Prabowo akan menjadi Saksi dari pihak Atta, selain itu ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta. Selain itu lebih istimewa lagi yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah," tulis keterangan caption unggahan @gtvindonesia_news, Jumat (2/4/2021).

Untuk diketahui, Atta dan Aurel akan menikah pada hari ini Sabtu (3/4/2021) di Area Kids Room, Hotel Raffles, Ciputra World, Jalan Prof Dr. Satrio, Karet, Kuningan Jakarta Selatan. (cr09/krj)

Editor: Rijal
    Bagikan:  

Berita Terkait