Advertisement

Atletico Madrid Tandang ke Markas Sevilla Bawa Misi Sulit di La Liga Spanyol

Sports —Sabtu, 3 April 2021 10:30 WIB
Editor: Rijal
    Bagikan:  
Atletico Madrid Tandang ke Markas Sevilla Bawa Misi Sulit di La Liga Spanyol
Luis Suarez, penyerang Atletico Madrid. (twitter Atletico Madrid)

SPANYOL, POSKOTA.CO.ID-- Langkah Atletico Madrid dalam laga lanjutan Liga Spanyol akan cukup sulit saat menghadapi Sevilla, Senin (5/4/2021) dini hari WIB. 

Laga tandang Atletico digelar di markas Sevilla, Stadion Sanchez Pizjuan. 

Membawa misi sulit, sebab sejatinya tiga poin wajib didulang Atletico untuk dapat menjauh dari para pesaingnya di papan klasemen Liga Spanyol.

Saat ini Los Rojiblancos (julukan Atletico Madrid) masih bertengger di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 66 poin.

Barcelona dan Real Madrid menjadi ancaman tersendiri bagi Atletico jika mereka gagal meraih hasil maksimal melawan Sevilla.

Jelang menghadapi Sevilla nanti, Atletico memiliki modal bagus pada pertandingan terakhirnya di ajang La Liga.

[page-pagination]

Saat itu tim asuhan Diego Simeone sukses membungkam Alaves 1-0 lewat gol tunggal Luis Suarez.

Hasil itu akan menjadi modal berharga bagi skuad Atletico untuk bisa meladeni tim tuan rumah. Apalagi, Sevilla kini sedang dalam tren yang cukup positif.

Setelah tersisih dari Liga Champions musim ini, tim berjuluk Los Nervionenses sukses meraih hasil positif di tiga pertandingan terakhirnya dengan meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Terakhir, tim asuhan Julen Lopetegui mampu menahan imbang tuan rumah Real Valladolid dengan skor 1-1 sebelum jeda internasional.

Berkat raihan positif tersebut, Sevilla kini masih bertahan di peringkat keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 55 poin. (Cr04/krj)

Perkiraan susunan formasi kedua tim:

Sevilla (4-3-3): Y. Bounou; K. Rekik, D. Carlos, J. Kounde, J. Navas; O. Torres, N. Gudelj, J. Jordan; A. Gomez, Y. En-Nesyri, Suso.

Pelatih: Julen Lopetegui

Atletico Madrid (3-1-4-2): J. Oblak; M. Hermoso, J. Gimenez, S. Savic; Koke; T. Lemar, Llorente, Y. Carrasco, K. Trippier; L. Suarez, Correa.

Pelatih: Diego Simeone


Editor: Rijal
    Bagikan:  

Berita Terkait