Advertisement

Terduga Teroris yang Dicokok di Sumatera Utara Sehari-hari Ahli Bekam dan Tukang Pijit

Nasional —Sabtu, 20 Maret 2021 12:59 WIB
Editor: Rijal
    Bagikan:  
Terduga Teroris yang Dicokok di Sumatera Utara Sehari-hari Ahli Bekam dan Tukang Pijit
Densus 88 menangkap delapan orang terduga teroris dari sejumlah lokasi di Sumatera Utara, Jumat (19/3/2021).

SUMUT, POSKOTA.CO.ID-- Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri mengamankan delapan terduga teroris di wilayah Sumatera Utara, dua orang di antaranya ditangkap di Kota Tanjungbalai, Jumat (19/3/2021) pukul 09.00.WIB.

Informasi yang dihimpun wartawan, salah seorang terduga teroris berinisial AS (40) ditangkap di rumahnya, di Jalan Husni Thamrin Kelurahan Fahang Kecamatan Datuk Bandar.

AS diketahui berprofesi sebagai tukang pijit dan ahli bekam serta pengurus sebuah lembaga amil zakat, ABA di Kota Tanjungbalai.

BACA JUGA: Delapan Orang Terduga Teroris Diringkus Densus 88 dari Sejumlah Lokasi di Sumatera Utara

Sedangkan FR (49) ditangkap di kediamannya, di Jalan Anwar Idris Lingkungan IV Gang Jati, Kelurahan Bunga Tanjung Kecamatan Datuk Bandar Timur yang juga sebagai Ketua lembaga amil zakat tersebut.

Tim Densus 88 melakukan penggerebekan di Kantor ABA Jalan SMAN 3 kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Kepala Lingkungan IV Kelurahan Bunga Tanjung R Sitorus membenarkan adanya penangkapan terhadap salah seorang warganya oleh Tim Densus 88. “Benar Bang tadi pagi saya dikasih tahu oleh warga ada penangkapan di wilayah Saya, setelah Saya datang ke lokasinya. Saya lihat banyak petugas yang mengaku dari Tim Densus 88,” ungkapnya.

Kedua terduga teroris tersebut diboyong ke Polres Tanjungbalai oleh Tim Densus 88 dengan dibantu Petugas Polres Tanjungbalai untuk pemeriksaan lebih lanjut. (pk-red/krj)

Editor: Rijal
    Bagikan:  

Berita Terkait