Advertisement

Broadway Alam Sutera, Nuansa Amerika di Tangerang Selatan

Makanan —Jumat, 5 Maret 2021 21:14 WIB
Editor: Yayat
    Bagikan:  
Broadway Alam Sutera, Nuansa Amerika di Tangerang Selatan
Broadway Alam Sutera. (toga)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID-- Broadway Alam Sutera rasa Amerika, nuansa itu lah yang tercipta saat pengunjung mendatangi Broadway, sebuah destinasi yang berlokasi di sisi barat The Flavor Bliss Alam Sutera, Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel).

Berbagai daya tarik disajikan kepada pengunjung saat datang ke Broadway, mulai dari design exterior ala Broadway yang sangat instagrammable di setiap sudutnya ditambah dengan lagu-lagu bertema Broadway yang diputar di area ini juga membuat suasananya semakin menarik dan menyenangkan.

"Desain eksterior ala Broadway sangat keren untuk foto-foto, ditambah lantunan musiknya juga membuat suasana menjadi semakin nyaman," ujar Naufal, salah satu pengunjung Broadway yang ditemui di lokasi.

Naufal mengatakan, berbagai kuliner yang ada di lokasi tersebut memanjakan lidah para pengunjung. Berbagai makanan mulai dari dalam dan luar negeri dapat ditemui di lokasi ini.

"Ada banyak jenis makanan ya, mulai dari makanan nusantara, hingga makancanegara. pokoknya tempat ini sebagai salah satu solusi tempat kongkow bagi kaum millenial," katanya.

Berbagai macam tenant menarik dapat dijumpai pengunjung termasuk minuman kekinian dan berbagai makanan seperti Soto Betawi H. Mamat, Hello Nuna, Ken’s Lobster, Sate Taichan Bang Yoyo, Tokusei, Painan Indonesia, De Momchi, Mimi Homemade Noodle, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, Akses menuju ke tempat ini sangat mudah yakni setelah pengunjung masuk ke kompleks Flavor Bliss, belok ke kanan melewati Lomian Palace, dan terus mengikuti jalan ini sampai ke bertemu dengan pintu masuk yang ditandai dengan tulisan “ Welcome to Broadway”.

Saat memasuki lokasi pengunjung akan dijumpai oleh petugas sekuriti yang akan membantu proses registrasi pendataan diri melalui Scan QR Code, dan mengisi formulir yang telah tersedia di aplikasi, yang juga bisa di download di Applestore maupun Playstore. Dalam setiap scan QR Code tersebut, dapat digunakan untuk 5 orang sekaligus untuk masuk ke kawasan Broadway ini.

Saat masuk ke dalam kawasan Broadway, pengunjung tidak dilarang membawa alat dokumentasi seperti telepon seluler, kamera poket, Mirrorless bahkan DSLR. (toga)

Editor: Yayat
    Bagikan:  

Berita Terkait