Ditemukan Telentang di Sofa, Mayat Wanita Ditemukan di Rumah Kontrakan

Senin, 23 Januari 2023 17:32 WIB

Share
Kasatreskrim Polrest Cilegon AKP Mochamad Nandar. (ist)
Kasatreskrim Polrest Cilegon AKP Mochamad Nandar. (ist)

CILEGON, POSKOTA.CO.ID - Mayat perempuan yang diketahui berinisial AL (35) ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Bedeng Jaksa, Kelurahan Jombang Kali, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Senin (23/01/2023).

Ketika ditemukan, kondisi wanita yang diketahui tinggal seorang diri ini ditemukan dalam keadaan tanpa busana. Belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya AL. Untuk mengetahui penyebabnya, jasad korban dilarikan ke RSUD Kota Cilegon.

Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasat Reskrim AKP Mochmad Nandar menjelaskan bahwa tetangga bernama IH (46) curiga lantaran sejak semalam AL tidak mendengar suara dari dalam rumah kontrakan korban.

"Biasanya selalu terdengar suara namun sejak semalam tetangga tidak mendengar suara apapun dari dalam kontrakan korban," jelas M Nandar dalam keterangannya.

 

Lantaran curiga, IH mengetuk-ngetuk pintu kontrakan korban namun tidak ada jawaban dari dalam. Secara kebetulan pintu depan tidak terkunci, dan IH yang penasaran langsung masuk. 

"Namun baru saja pintu terbuka, IH melihat korban dalam posisi telentang tanpa busana di atas sofa," terang Kasatreskrim.

Melihat pemandangan yang mengerikan tersebut, IH kontan berteriak minta tolong hingga mengundang tetangga lainnya berdatangan. Setelah diperiksa ternyata korban sudah tidak bernyawa dan kasus tersebut segera dilaporkan ke Mapolres Cilegon.

Kasatreskrim mengatakan dari informasi yang diperoleh dari IH, bahwa korban AL sudah 5 hari sakit. AL yang hidup seorang diri diketahui punya penyakit paru-paru. Selanjutnya jenazah AL dibawa ke RSUD Cilegon.

"Hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kami akan memanggil pihak keluarga terkait persetujuan akan dilakukan autopsi terhadap korban," tandasnya. (haryono)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar