Menangkan Prabowo Jadi Presiden, Gerindra Banten Intruksikan Bacaleg Tampung Aspirasi Rakyat

Sabtu, 21 Januari 2023 14:09 WIB

Share
Suasana launching Bacaleg partai Gerindra di Sekretariat Graha Mahesa, Kota Serang (ist)
Suasana launching Bacaleg partai Gerindra di Sekretariat Graha Mahesa, Kota Serang (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Partai Gerindra bersikukuh akan menghantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia di 2024.

Strategi politik untuk mendulang suara mulai dijalankan. Salah satunya dengan mengintruksikan bakal calon legislatif (Bacaleg) terjun ke masyarakat guna menyerap aspirasi.

Aspirasi itu yang nantinya bakal dijadikan program dan kebijakan oleh legislator serta kepala daerah dari partai Gerindra.

Sekretaris DPD Gerindra Banten, Andra Soni mengatakan, sikap partai yang berlambang garuda telah jelas mendukung sistem Pemilu proporsional terbuka. 

Bahkan pihaknya membuka untuk putra putri terbaik dari Banten ikut serta berpartisipasi dalam politik lewat partai Gerindra.

"Bacaleg mesti juga memeperkenalkan kepada masyarakat melalui momen-momen sebelum pelaksanaan Pemilu," katanya, Sabtu (21/1/2023).

Ia menerangkan, Bacaleg wajib turun ke masyarakat lantaram masa waktu kampanye hanya berjalan 75 hari. Sehingga aspirasi harus ditampung dari proses tahapan Pemilu berjalan.

"Pemilu nanti masa kampanyenya hanya 75 hari. Jadi kalau gak dari sekarang, gak menyosialisasikan diri, gak cukup (waktunya)," ujarnya.

Andra yang juga Ketua DPRD Banten menegaskan, para Bacaleg harus ikut serta memperjuangkan kemenangan partai serta Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden 2024.

"Yang penting turun ke masyarakat," ucap Andra.

Halaman
Reporter: Bilal Hardiansyah
Editor: Bilal Hardiansyah
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar