Catat Nih ! Al Muktabar Tegaskan Dirinya Terbuka Terhadap Kritik

Jumat, 20 Januari 2023 07:40 WIB

Share
Pj Gubernur Banten Al Muktabar. (ist)
Pj Gubernur Banten Al Muktabar. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menegaskan dirinya terbuka terhadap kritik atau masukan dari masyarakat, terutama kritik untuk perbaikan kinerja. 

Keterlibatan masyarakat dalam pemerintahan menunjukkan sistem demokrasi berjalan dengan baik.

Sejak mendapatkan mandat Presiden Joko Widodo sebagai Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar mengaku terbuka kepada siapapun. 

"Silakan sampaikan berbagai aspirasinya, karena itu juga bagian dari demokrasi. Bila ada yang salah kita perbaiki kemudian kita tingkatkan lagi," ungkapnya, Kamis (19/1/2022).

 

Al Muktabar melanjutkan, berbagai kebijakan yang dilakukannya sudah sesuai dengan yang dimandatorikan oleh Presiden Jokowi. 

Selain itu, dirinya selalu memperhatikan asas peraturan perundang-undangan dalam setiap pengambilan keputusan.

Mandatori yang diberikan bapak Presiden itu seperti penanganan inflasi, stunting, kemiskinan ekstrim, memberikan pelayanan dasar, reformasi birokrasi dan mempersiapkan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024. 

Untuk mencapai itu semua, Al Muktabar terus melakukan koordinasi dan meningkatkan sinergitas bersama DPRD Banten selaku penyelenggara pemerintahan di daerah.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar