Serang Warga Secara Membabi-buta, Sekolompok Gangster Ditangkap

Kamis, 5 Januari 2023 16:49 WIB

Share
Kasatreskrim Polresta Tangerang, Kompol Zamrul Aini saat melakukan Konferensi Pers. (veronica)
Kasatreskrim Polresta Tangerang, Kompol Zamrul Aini saat melakukan Konferensi Pers. (veronica)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Polsek Cikupa, Polresta Tangerang berhasil mengamankan sekelompok gengster yang sempat menyerang warga yang tengah bersantai atau nongkrong secara membabi-buta.

Penyerangan tersebut terjadi di depan Ruko Avenue, Desa Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Jumat (30/12/2022) sekira pukul 23.00 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Zamrul Aini mengatakan, awalnya kelompok gengster bernama Valvolinr dan Brigez yang berasal dari Jawa Barat ini berkumpul di Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

"Menurut keterangan tersangka yang berhasil kami amankan, awalnya mereka ingin membalaskan dendam kepada salah satu kelompok. Namun, karena tidak bertemu dengan kelompok lawan, tiba-tiba mereka menyerang warga secara random," katanya, Kamis (5/1/2023).

 

Saat penyerangan tersebut, sebanyak enam orang warga mengalami luka-luka robek karena hantaman golok, botol kaca dan beberapa buah kunci pas.

"Enam warga luka-luka. Kami amankan juga pecahan botol kaca yang digunakan untuk menghantam warga secara membabi-buta," ungkapnya.

Setelah mendapatkan laporan adanya penyeraangan tersebut, pihak Polsek Cikupa bersama Unit Jatanras Polresta Tangerang langsung mengejar para tersangka.

"Dari keterangan saksi penyerangan dilakukan oleh 8 orang yang berboncengan menggunakan 4 sepeda motor," ungkapnya.

 

Halaman
Reporter: Rahmat Haryono
Editor: Rahmat Haryono
Contributor: Veronica
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler