Pj Gubernur Berharap Generasi Muda Harus Kreatif dan Akrab Teknologi

Selasa, 27 September 2022 12:56 WIB

Share
Pj Gubernur Banten Al Muktabar saat memberikan sambutan pada Pemilihan Duta Pajak Daerah Provinsi Banten Tahun 2022 di Le Dian Hotel and Cottage, Kota Serang. (ist)
Pj Gubernur Banten Al Muktabar saat memberikan sambutan pada Pemilihan Duta Pajak Daerah Provinsi Banten Tahun 2022 di Le Dian Hotel and Cottage, Kota Serang. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menggunakan generasi muda harus dapat meningkatkan kreativitasnya dan diharapkan dapat akrab dengan perkembangan digitalisasi sebagai salah satu pengembangan SDM.

Pernyataan Al Muktabar disampaikan saat membuka Pemilihan Duta Pajak Daerah Provinsi Banten Tahun 2022 di Le Dian Hotel and Cottage, Kota Serang, Senin (26/9/2022) malam.

Pj Gubernur berharap kegiatan Pemilihan Duta Pajak dapat dimaknai sebagai meningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM), terutama bagi generasi muda.

“Pemilihan Duta Pajak Daerah Provinsi Banten tahun 2022 kita semua lakukan dengan sebaik-baiknya, pada dasarnya yang kita lakukan ini ada kaitannya dengan meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM),” ungkap Al Muktabar

 

“Generasi muda harus memikirkan lebih jauh lagi ke depannya, sehingga saya berpesan agar dapat meningkatkan kreativitasnya. Generasi muda juga harus akrab dengan teknologi,” katanya

Al Muktabar berharap Duta Pajak Daerah nantinya dapat menyampaikan sebuah informasi kepada masyarakat terkait bagaimana pentingnya wajib pajak untuk membayar pajak dalam membantu pembangunan suatu daerah, karena pajak merupakan dasar untuk membangun Provinsi Banten.

“Masyarakat jika dijelaskan dengan baik bagaimana manfaat, penggunaan dan tujuan kita melakukan pembayaran pajak. Sehingga kita harapkan akan memiliki kesadaran bersama dan masyarakat dapat melihat serta merasakannya,” imbuhnya.

“Pajak merupakan sumber pembiayaan pembangunan, oleh karena itu saya sering sampaikan diberbagai kesempatan. Sumber pembangunan itu dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, sehingga dibutuhkan satu kesadaran bersama,” sambungnya  

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar