Duh ! Hampir Dua Pekan, Polisi Belum Berhasil Ungkap Penembak Debt Collector

Selasa, 27 September 2022 08:06 WIB

Share
Kapolsek Balaraja, Kompol Yudha Hermawan. (veronica)
Kapolsek Balaraja, Kompol Yudha Hermawan. (veronica)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Polisi Sektro (Polsek) Balaraja, Polresta Tangerang hingga saat ini belum berhasil mengungkap identitas pelaku penembakan seorang debtcolector yang terjadi pada Kamis (16/9) lalu.

Diketahui, penembakan tersebut terjadi di Jalan Raya Kawasan Olek Balaraja, Kampung Nagreg, RT 04 RW 01, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. 

Dimana, saat itu, korban Muharroyamin (32) bersama tiga rekannya sedang membuntuti pelaku karena motor yang digunakan pelau diduga menunggak pembayaran.

Kapolsek Balaraja, Kompol Yudha Hermawan mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan. Pasalnya dalam kasus ini minim saksi dan bukti seperti rekaman CCTV.

 

"Kejadian itu kan pada siang hari saat masyarakat lagi sibuk kerja. Jadi saksi juga minim. Didaerah itu juga tidak ada CCTV," katanya kepada Poskota, Selasa (27/9/2022).

Namun saat ini, lanjut Yudha, kondisi korban sudah berangsur-angsur membaik.

"Kondisinya (korban) sudah membaik. Sudah bisa dimintai keterangan juga," ungkapnya.

Dari keterangan korban, ia tidak mengenal pelaku. Bahkan, korban yang saat itu langsung ditembak tidak menyadari bagaimana ciri-ciri pelaku tersebut.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler