Astaga ! Sopir Truk Tewas di Tol Tangerang-Merak Ternyata Korban Penganiayaan

Kamis, 18 Agustus 2022 20:57 WIB

Share
Astaga ! Sopir Truk Tewas di Tol Tangerang-Merak Ternyata Korban Penganiayaan
Penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota bersama petugas PJR dan Astra Infra Toll saat akan mengevakuasi jasad Okta. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Sempat diduga meninggal karena sakit, Okta Andrianto (37) sopir truk asal Palembang yang ditemukan tewas di ruas tol Tangerang Merak, kilometer 68 tak jauh dari Rest Area, Lingkungan Bogeg, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok jaya, Kota Serang, Minggu (7/8) lalu, diduga korban penganiayaan.

Kasat Reskrim Polresta Serang Kota AKP David Adhi Kusuma mengatakan dari hasil penyelidikan sebelum meninggal dunia, Okta sempat berkelahi dengan pengemudi lain di Kilometer 71, tol Tangerang Merak, atau sebelum tiba di lokasi penemuan mayat.

"Kami menduga, akibat dari perkelahian itu korban mengalami gangguan di bagian jantung yang mengakibatkan OA (Okta-red) meninggal dunia," katanya kepada wartawan, Kamis (18/8/2022).

David menjelaskan dari pemeriksaan saksi-saksi, dan barang bukti, penyidik berhasil mengindentifikasi identitas pengemudi berinisial DM warga Jakarta yang diduga pengemudi yang berkelahi dengan korban.

 

"Hasil pemeriksaan yang bersangkutan mengaku telah berkelahi dengan korban. Pertikaian keduanya terjadi di Km 71 sebelum Rest Area Bogeg," jelasnya. 

Lebih lanjut, David mengungkapkan adapun pemicu perkelahian antara Okta dan DM disebabkan saling salip kendaraan, yang menyebabkan keduanya emosi.

"Barang bukti kendaraan sudah kami amankan di Mapolresta Serang Kota satu truk dan minibus," ungkapnya. 

David menegaskan dari peristiwa tersebut, penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota telah menetapkan DM menjadi tersangka.

"DM telah kami tahan kurang lebih satu Minggu," jelasnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar