Mantap ! Usai Laksanakan Upacara Kemerdekaan, Kapolres Serang Bagikan Bendera dan Nasi Kotak

Rabu, 17 Agustus 2022 14:17 WIB

Share
Kapolres Serang AKBP Yudha Satria bersama Wakapolres Kompol Rahmat Sampurno, saat membagikan nasi kotak. (haryono)
Kapolres Serang AKBP Yudha Satria bersama Wakapolres Kompol Rahmat Sampurno, saat membagikan nasi kotak. (haryono)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Usai melaksanakan upacara Kemerdekaan RI ke-77, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria bersama sejumlah Pejabat Utama dan Pengurus Bhayangkari Cabang Serang membagikan bendera dan nasi kotak.

Kegiatan bagi-bagi bendera merah putih dan nasi kotak dilakukan kepada pengguna jalan di tiga titik di Pasar Tambak, Pasar Ciruas dan Simpang Sentul, Kabupaten Serang.

"Kegiatan pembagian bendera merah putih ini merupakan sebuah gerakan untuk menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap simbol NKRI yaitu bendera Merah Putih," ungkap Kapolres Serang AKBP Yudha Satria kepada Poskota, Rabu (17/8/2022).

Selain menumbuhkan kecintaan, Kapolres kegiatan pembagian bendera merah putih ini juga bertujuan untuk mengingatkan kembali perjuangan para pejuang dalam merebut kemerdekaan.

 

"Saya berharap kepada masyarakat agar di hari kemerdekaan RI semua memiliki kesadaran mengibarkan bendera Merah Putih baik di halaman rumah maupun di kendaraan untuk mengenang dan menghargai jasa para pejuang," kata Kapolres.

Dalam kesempatan membagikan bendera merah putih, Kapolres bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Serang juga membagikan nasi kotak kepada para pengais becak, pengojek dan pengguna jalan lainnya.

"Di hari kemerdekaan ini, kami juga ingin berbagi nasi kotak. Sekedar untuk makan siang, mudah-mudahan bermanfaat dan barokah," tegasnya. (haryono)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler