Innalilahi ! Mau Ambil Air Untuk Mandi, Warga Bojonegara Tewas Tercebur Sumur

Rabu, 17 Agustus 2022 08:42 WIB

Share
Innalilahi ! Mau Ambil Air Untuk Mandi, Warga Bojonegara Tewas Tercebur Sumur
Tim SAR gabungan saat melakukan upaya evakuasi korban tercebur sumur. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Warga Desa Tengkurak, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, geger menyusul adanya salah seorang warganya tercebur ke dalam sumur, Selasa (16/8/2022) malam.

Korban diketahui bernama Amalia (45) tercebur ke dalam sumur sedalam sekitar 15 meter yang berlokasi di rumahnya. Setelah dilakukan evakuasi korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Diperoleh keterangan, peristiwa kecelakaan yang dialami Amalia bermula ketika sekira pukul 19.00 WIB, korban sedang mengambil air untuk mandi. 

Namun saat menimba, tiba-tiba penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh hingga membuat korban terpeleset dan jatuh ke sumur.

 

Melihat korban tercebur ke dalam sumur, pihak keluarga minta pertolongan warga, namun tetangga korban tidak mampu berbuat banyak. Kejadian itupun selanjutnya dilaporkan ke Kantor Basarnas.

"Kantor SAR Banten menerima informasi sekira pukul 20.00 WIB dari keluarga korban bahwa ada anggota keluarganya yang tercebur ke sumur," ujar Kepala Kantor SAR Banten, Adil Triyanto melalui Humas Basarnas.

Mendapatkan laporan peristiwa tersebut, tim SAR Gabungan yang terdiri dari 1 tim Rescue, personil BPBD Kabupaten Serang dan Tagana langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi terhadap korban.

 

Tim SAR Gabungan juga membawa alat-alat yang akan digunakan untuk mengevakuasi korban antara lain 1 unit Rescue Car, 1 set Blower, 1 set peralatan alkom, 1 set Pal Medis dan Self Contained Breating Apparus (SCBA).

Halaman
Reporter: Rahmat Haryono
Editor: Rahmat Haryono
Contributor: Rahmat Haryono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar