Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Milenial Diajak Lomba ML Hindari Tawuran dan Narkoba

Senin, 15 Agustus 2022 18:43 WIB

Share
Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Milenial Diajak Lomba ML Hindari Tawuran dan Narkoba
Peserta mobile legend di Desa Kosambi Timur. (Iqbal)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Untuk mencegah aksi kriminalitas jalan dan tawuran, sekelompok pemuda di Desa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang menggelar perlombaan mobile legends.

Lomba ini juga sebagai salah satu semarak dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke 77. 

Perlombaan yang digelar kali ini sengaja dibuat panitia yang merupakan perangkat Desa Kosambi Timur dengan berbagai tujuan.

Hasannudin Kepala Desa Kosambi Timur menyebut antusias masyarakat dalam memeriahkan lomba tersebut sangat tinggi.

 

"Pertama kita mau mengajarkan kaum milenial agar bisa memanfaatkan teknologi dengan baik dan benar. Kemudian dengan adanya perlombaan ini saya berharap kaum milenial bisa menghindari aksi tawuran dan narkoba," kata Hasannudin, Senin (15/8/2022).

Menurut dia, semarak dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan ini juga sangat terasa di wilayah ini. Dengan digelarnya perlombaan tersebut para pemuda juga diharapkan bisa kompak dalam menjalankan hal yang positif. 

"Ada 77 anak muda yang terbagi dalam empat belas kelompok. Ini pertamakalinya diadakan di wilayah ini, tentu saya berharap pemuda disini semakin kompak dalam hal kebaikan. Apalagi permainan ini sudah masuk dalam kategoriu olahraga," sebutnya. 

 

Sementara itu salah seorang peserta dalam perlombaan ini Dava Alfateha mengaku senang dengan digelarnya perlombaan ini. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar