Innalilahi ! Mayat Wanita Berambut Panjang Ditemukan di Aliran Irigasi

Jumat, 12 Agustus 2022 10:52 WIB

Share
Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana saat di lokasi temu mayat. (ist)
Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana saat di lokasi temu mayat. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Warga Kampung Sinaba I, Kelurahan Kilasah, Kecamatan Kasemen, Kota Serang dihebohkan dengan penemuan mayat wanita, Jumat (12/8/2022).

Mayat wanita berambut panjang tanpa identitas ini ditemukan dalam keadaan bugil di aliran irigasi. Belum diketahui penyebab kematian, untuk mengetahui jasad dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana mengatakan jasad wanita yang tidak ada identitasnya ini pertama kali ditemukan oleh Hamsanah (50) warga setempat yang kebetulan melintas di bantaran sungai.

"Saksi melihat ada yang aneh hanyut di aliran irigasi. Karena penasaran, Hamsanah kemudian mendekati dan memastikan yang hanyut itu apa," terang Kapolsek kepada Poskota.

 

Setelah mengetahui yang dilihatnya itu adalah mayat manusia dalam posisi telungkup, Hamsanah langsung lari sambil berteriak-teriak memberitahu warga lainnya.

"Mendengar teriakan, warga kontan berdatangan. Karena khawatir mayat hanyut terbawa arus, warga kemudian mengikat mayat dengan tali. Warga selanjutnya melapor ke Mapolsek Kasemen," kata AKP Ugum Taryana.

Mendapat laporan dari warga, Kapolsek bersama sejumlah personil langsung datang ke lokasi serta melaporkan penemuan mayat tersebut ke Mapolresta Serang Kota. Setelah dievakuasi, jasad korban yang tidak berbusana tersebut segera dilarikan ke RS Bhayangkara.

"Untuk identitas mayat tidak ditemukan karena dalam keadaan bugil. Usia diperkirakan berkisar 30 tahun berambut panjang. Untuk kondisi ataupun penyebab kematian belum diketahui karena langsung dibawa ke rumah sakit," tandasnya. (haryono)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler