Polisi Sebut Penyebab Bengkel Terbakar Yang Menewaskan 1 Penghuni Karena Korsleting

Kamis, 11 Agustus 2022 10:30 WIB

Share
Petugas damkar melakukan pendinginan pasca kebakaran bengkel motor di Tangerang. (ist)
Petugas damkar melakukan pendinginan pasca kebakaran bengkel motor di Tangerang. (ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Kebakaran bengkel sekaligus tempat tinggal di Kampung Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang pada Kamis (11/8) pukul 04.08 WIB diduga karena korsleting listrik.

Dimana, satu orang penghuni rumah tewas dalam insiden itu karena terjebak di lantai 2 dan korban diduga tidak dapat menyelamatkan diri dari kobaran api.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung olah TKP dan melakukan penyelidikan. Penyebab kebakaran di duga akibat dari Korsleting listrik di bengkel bagian depan rumah berlantai dua itu.

"Api di duga berasal dari korsleting listrik yang terjadi di bengkel bagian depan rumah," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

 

Zain menjelaskan, Korban merupakan seorang perempuan berinisial I,21 tahun yang tewas dilantai 2 rumahnya. 

Berdasarkan keterangan saksi, lanjut Zain sempat terdengar suara ledakan dari atap rumah dan korban sempat terlihat di balkon rumah namun api yang menyebar dengan cepat menyebabkan korban tidak sempat untuk menyelamatkan diri.

"Diduga meninggal karena korban terjebak kobaran api dilantai 2," pungkasnya.

Petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi kejadian berhasil memadamkan api. Sementara, Korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan Visum Et Revertum. (veronica)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler