Sadis ! Mayat Perempuan Dalam Karung di Tanara Ternyata Dibunuh Suami

Selasa, 2 Agustus 2022 10:25 WIB

Share
Sadis ! Mayat Perempuan Dalam Karung di Tanara Ternyata Dibunuh Suami
Tersangka Perwadi saat akan dihadirkan dalam konferensi pers. (haryono)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Misteri pembunuhan mayat perempuan dalam karung yang ditemukan di tempat pembuangan sampah di pinggir jalan Kampung Jongjing, Desa Cerukcuk, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Sabtu (30/7) kemarin, berhasil diungkap.

Pelaku pembunuhan tidak lain adalah Purwadi (35) suami korban. Pria asal Kampung Pabuaran, Desa Rawakidang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten, tega menghabisi nyawa isteri, Junaesih (37) lantaran kesal.

Pelaku bersama isteri dan 2 anaknya tinggal di rumah kontrakan di Desa Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Dalam waktu 2 X 24 jam, pelaku berhasil diringkus di rumahnya oleh Tim gabungan Reserse Mobile (Resmob) Satreskrim Polres Serang dan personil Ditreskrimum Polda Banten pada Senin 1 Agustus 2022.

 

"Tim gabungan tidak membutuhkan waktu lama untuk mengungkap kasus mayat wanita dalam karung. Hanya dalam waktu 2 X 24 jam, pelaku berhasil diamankan," kata Kabidhumas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga saat konferensi pers di Mapolda Banten, Selasa (2/8/2022).

Shinto menjelaskan pengungkapan kasus pembunuhan isteri oleh suami ini, diawali dengan didapati identitas korban. Dari identitas korban tersebut, Tim Resmob Polres Serang dan Ditreskrimum Polda Banten langsung bergerak melakukan penyelidikan.

"Berbekal dari informasi yang didapat petugas langsung bergerak melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka Purwadi yang tidak lain adalah suami korban," terang Kabidhumas didampingi, Kasatreskrim AKP Dedi Mirza dan Kanit Pidum Ipda Iwan Rudini.

Dari hasil pemeriksaan, kata Shinto, pelaku mengakui perbuatan telah membunuh isterinya di rumah kontrakannya dengan cara dibekap menggunakan kasur pada Jumat (29/7) malam.

Setelah mengetahui isterinya sudah meninggal dunia, pelaku kemudian memasukkan tubuh korban ke dalam karung. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar