Misteri Identitas Mayat Wanita Dalam Karung Terungkap, Tim Resmob Buru Pelaku

Senin, 1 Agustus 2022 10:38 WIB

Share
Misteri Identitas Mayat Wanita Dalam Karung Terungkap, Tim Resmob Buru Pelaku
personil Satreskrim Polres Serang dan Polsek Tanara saat mengamankan lokasi sebelum karung berisi mayat tersebut dievakuasi ke RS Bhayangkara. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Misteri mayat wanita dalam karung yang ditemukan di tempat pembuangan sampah pada Sabtu (30/7/2022), berhasil diungkap personil Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang.

Wanita bertubuh gemuk yang diperkirakan berusia sekitar 25 - 30 tahun itu diketahui merupakan warga Kabupaten Tangerang. Meski demikian, untuk kepentingan pengungkapan kasus, identitas korban masih disembunyikan. 

Saat ini Tim Reserse Mobile (Resmob) Satreskrim Polres Serang masih memburu pelaku.

"Inikan untuk kepentingan pengungkapan jadi untuk identitas korban tidak bisa kita sebutkan. Yang pasti ada dari pihak keluarga yang mengenali korban," ungkap Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi kepada Poskota, Senin (1/8/2022).

 

Dedi menyebutkan penyidik berterima kasih kepada rekan media dan media sosial yang telah menyebar informasi jenazah tanpa identitas. Pasca sebaran informasi meluas tersebut, pada Minggu (31/7) sore hari telah datang 2 keluarga yang ingin melihat langsung ke RS Bhayangkara.

"Deskripsi salah satu keluarga punya beberapa kecocokan baik data primer dan data sekunder seperti tinggi badan, usia, profil gigi, tanda khusus di pipi serta bekas luka lama di kaki, sehingga disimpulkan identik dengan nama yang disampaikan keluarga tersebut," terang Kasihumas.

"Sebagai bentuk pelayanan, RS Bhayangkara pada siang ini akan membawa jenazah ke Tangerang untuk diserahkan kepada pihak keluarga," tambahnya.

 

Terkait penyebab kematian korban, pihak forensik RS Bhayangkara telah melakukan autopsi terhadap jenazah telah dilakukan pada Sabtu (30/7), berlangsung selama 2 jam di RS Bhayangkara.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar