Kembali Dari Luar Negeri, Tersangka Nikita Mirzani Kembali Melakukan Wajib Lapor

Senin, 1 Agustus 2022 14:29 WIB

Share
Kembali Dari Luar Negeri, Tersangka Nikita Mirzani Kembali Melakukan Wajib Lapor
Tersangka Nikita Mirzani saat menandatangani wajib lapor di gedung Satreskrim Polresta Serang Kota, Senin (1/8/2022). (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Nikita Mirzani, tersangka kasus dugaan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan pencemaran nama baik, kembali melakukan wajib lapor di Mapolresta Serang Kota, Senin (1/8/2022).

Artis yang akrab disapa Nyai ini datang di Mapolresta Serang Kota dengan didampingi kuasa hukumnya.

"NM datang bersama kuasa hukumnya sekitar pukul 09.30 dan langsung menemui penyidik untuk wajib lapor," kata Kasihumas AKP Iwan Sumantri.

Iwan Sumantri mengapresiasi tersangka NM, karena secara kooperatif datang ke Polresta Serang Kota untuk menjalani wajib lapor. Menurut Iwan, tersangka NM akan kembali menjalani wajib lapor pada pekan depan.

 

"Masih harus wajib lapor. Jadwalnya setiap pekan. Untuk harinya itu tidak tentu. Kita berterima kasih karena NM datang untuk menjalani wajib lapor," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani ditangkap personil Satreskrim Polresta Serang Kota di Lobi Utama Mall Senayan City, Jakarta Selatan. 

Nikita diamankan secara paksa pada Kamis (21/7) pukul 14.50 WIB, atas perkara dugaan pencemaran nama baik melalui sarana informasi dan transaksi elektronik (ITE).

 

Setelah menjalani pemeriksaan di ruang penyidik, tersangka Nikita Mirzani tidak dilakukan penahanan dengan pertimbangan kemanusiaan karena masih memiliki balita.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar