9 Anggota Gangster Yang Lukai Karyawan Dicokok Personil Polres Metro Tangerang

Senin, 1 Agustus 2022 16:14 WIB

Share
9 Anggota Gangster Yang Lukai Karyawan Dicokok Personil Polres Metro Tangerang
Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat melakukan preskon dengan wartawan. (Iqbal)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Jajaran Polres Tangerang membekuk kawanan genster yang beraksi di PT Lotus, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. Dalam aksinya kawanan tersebut melukai korbannya dengan senjata tajam. 

Aksi kawanan gengster yang terekam kamera pengintai atau CCTV ini terjadi pada pekan lalu. Saat itu dua orang pegawai yakmi R dan A tengah beristirahat saat masuk kerja pada shif malam. 

"Jadi kejadian tersebut terjadi Sabtu malam pukul 03.20 atau dinihari. Dimana korban Alfan bersama temennya Rizki saat itu sedang istirahat saat shif ke 3 di warung samping. Kemudian didatangi 5 kendaraan bermotor kurang lebih 10 orang yang menumpang," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Senin (1/8/2022). 

Kata Zain komplotan pelaku ini kemudian mengacungkan senjata tajam dan meminta telpon genggam milik korban.  

 

"Dan salah seorang pelaku melayangkan celurit dan meminta hp. Korban dan temennya ini lari dan korban atas nama Rivaldi jatuh kemudian dibacok 2 kali di punggung dan hp diambil," jelasnya. 

Selanjutnya, kata Zain, korban kemudian melaporkan kejadian tereebut ke Mapolsek Batuceper. Petugas yang menerima laporan langsung menuju lokasi kejadian. 

"Dari hasil olah TKP dan dari petunjuk CCTV serta keterangan korban kita tim gabungan Satreskrim bersama Polsek berhasil mengungkap kejadian tersebut," kata Zain. 

Pihak kepolisian, lanjutnya, kemudian melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan 9 orang tersangka dari 10 orang. Dari sembilan orang tersangka tersebut dua diantaranya merupakan orang dewasa. 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar