Busyet ! Gadis Dibawah Umur Dilecehkan Pacar Ibu

Jumat, 24 Juni 2022 16:51 WIB

Share
Busyet ! Gadis Dibawah Umur Dilecehkan Pacar Ibu
Tersangka DK saat menjalani pemeriksaan di ruang Satreskrim Polres Cilegon. (ist)

CILEGON, POSKOTA.CO.ID - Entah setan apa yang ada dalam benak DK (46) warga Kecamatan Citangkil, Kota Serang hingga tega mencabuli putri dari pacarnya yang masih berusia di bawah umur.

Tersangka DK diamankan di rumahnya oleh personil Satreskrim Polres Cilegon setelah orang tua korban melaporkan kasus pelecehan seksual tersebut ke Mapolres Cilegon.

"Tersangka DK diamankan di rumahnya pada Kamis (23/6) kemarin, setelah ibu korban melaporkan ke Mapolres Cilegon," terang M Nandar kepada wartawan, Jumat (24/6/2022).

Kasatreskrim menjelaskan bahwa peristiwa pelecehan seksual terhadap gadis berusia 11 tahun tersebut dilakukan tersangka DK ketika korban sedang sendiran di kamar tidur sambil bermain handphone.

 

"Tersangka masuk ke dalam kamar lalu memeluk korban yang sedang memainkan handphone. Tidak hanya itu, tersangka juga menyentuh alat vital atau bagian sensitif korban," kata Nandar.

Merasa tidak terima dirinya diperlakukan tidak senonoh, korban kemudian melaporkan pelecehan tersebut kepada ibundanya. Mendengar penuturan anak gadis yang telah diperlakukan tidak senonoh, ibunda korban tidak menerima dan melapor kepada pengurus RT.

"Setelah memberitahu pengurus RT setempat, ibu korban ke Mapolres Cilegon," ujar Kasatreskrim.

 

Berbekal dari laporan, Tim Satreskrim langsung bergerak mengamankan tersangka setelah mendapatkan bukti visum serta melakukan pemeriksaan terhadap saksi korban serta saksi lainnya. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar