Puluhan Warga Gerudug Kediaman Yusuf Mansyur

Senin, 20 Juni 2022 15:30 WIB

Share
Puluhan Warga Gerudug Kediaman Yusuf Mansyur
Puluhan warga menggeruduk kediaman Yusuf Mansyur (tangkap layar)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Puluhan orang menggeruduk rumah Yusuf Mansur di Jalan Masjid Baitul Amin, RT 03/03, Kelurahan Ketapang, Kematan Cipondoh, Kota Tangerang. 

Kedatangan puluhan orang ini merupakan buntut dari adanya investasi patungan usaha hotel apartemen dan patungan aset pada 2012, Ustaz Yusuf Mansur sudah membuat investasi bisnis batu bara di Kalimantan Selatan pada 2009. 

Investasi itu digalang di Masjid Darussalam, Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur. Investor yang diajak adalah jamaah Masjid Darussalam yang notabene dari kalangan menengah ke atas. 

Investasi bernilai miliaran rupiah tersebut kini tidak ada kejelasan. Ada sekitar 250 orang yang menginvestasikan dana hingga lebih dari Rp50 miliar. 

 

Muhammad Nur Syamsu salah seorang yang mendatangi lokasi tersebut membacakan tujuan dari kedatangan puluhan warga  tersebut. 

Dia menyebut dalam hal ini jamaah masjid Darussalam, Kota Wisata Cibubur dengan ini menyatakan sikap. 

"Kami minta Yusuf Mansyur untuk mengembalikan seluruh dana investasi batu bara Jabal Nur, jamaah Darussalam kota wisata," ujarnya, Senin (20/6/2022). 

Kata dia selain itu kedatangan kelompok ini juga untuk Meminta Yusuf Mansyur melakukan rubahala atas kebenaran pernyataan yang menyatakan investasi batu bara Jabal Nur. 

 

Halaman
1 2
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar