Rombongan Terakhir Jemaah Haji Dilepas Sekda Tangerang

Minggu, 19 Juni 2022 16:07 WIB

Share
Sekda Kabupaten Tangerang saat melepas rombongan haji. (veronica)
Sekda Kabupaten Tangerang saat melepas rombongan haji. (veronica)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid melepas 90 jamaah haji kloter 25 asal Kabupaten Tangerang. Diketahui ini adalah kloter terakhir jamaah haji dari Kabupaten Tangerang.

Pelepasan kloter ketiga Kabupaten Tangerang itu dilaksanakan di Masjid Agung Al-Amjad, pukul 03.15 wib Minggu, (19/6/2022).

Pada kesempatan tersebut, Sekda meminta kepada seluruh jamaah haji untuk senantiasa iklas dan fokus untuk menjalankan ibadah. 

"Jaga kesehatan, niat dan ikhlas dalam melaksanakan ibadah haji, semata-mata hanya kepada Allah SWT," katanya kepada jamaah haji asal Kabupaten Tangerang.

 

Sekda juga mengungkapkan Pemerintah daerah juga membantu transportasi dan akomodasi jamaah haji mulai dari Al Amjad sampai ke embarkasi Pondok Gede begitu pun nanti sebaliknya. 

Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk perhatian dan pelayanan Pemkab Kabupaten Tangerang kepada masyarakat yang akan menunaikan ibadah haji sehingga dapat mereka semua dapat menjalankan ibadahnya dengan nyaman.

"Kita doakan bersama jamaah haji asal Kabupaten Tangerang menjadi haji yang mabrur dan dimudahkan segala urusannya," ucap Sekda.

 

Pada kesempatan yang sama Kepala Kantor kementrian Agama Kabupaten Tangerang H. Ade Baijuri mejelaskan kouta keseluruhan jamaah haji asal Kabupaten Tangerang sebanyak 890 orang, tetapi yang bisa berangkat hanya 869 orang, terbagi 3 kloter yaitu, kloter 5, kloter 18 dan kloter 25 yang saat ini berangkat. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler