Astaga ! Puspemkab Tangerang Dijadikan Tempat Pesta Miras Pemuda

Senin, 13 Juni 2022 16:16 WIB

Share
Petugas Satpol PP menemukan tongkrongan pemuda sedang minum miras. (Ist)
Petugas Satpol PP menemukan tongkrongan pemuda sedang minum miras. (Ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang melaksanakan patroli rutin di sekitar pusat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi mengatakan, pelaksanaan patroli ini dilakukan dalam rangka mencegah kejadian yang melanggar ketentraman dan ketertiban umum (trantibum).

"Pelaksanaan patroli tersebut akan kami terus lakukan secara rutin, khususnya pada lingkup Pemda, serta adanya aduan masyarakat kepada kita perihal aktivitas muda-mudi pada malam hari di area lingkup Pemda, " katanya, Senin (13/6).

 

Dalam patroli tersebut, Satpol PP Kabupaten Tangerang mendapati muda-mudi menenggak minuman keras atau beralkohol. 

Dengan sigap, tim patroli dari Satpol PP melakukan tindakan dengan mengedukasi, dan membuang minuman tersebut di lokasi.

"Muda-mudi tersebut kami langsung suruh pulang. Sebelum dipulangkan, kami juga memberi edukasi kepada mereka secara humanis, bahwa hal yang dilakukannya itu tidak baik dan juga membahayakan, apalagi itukan tempat umum dan nanti kalau mereka mabuk itu sangat mengganggu ketertiban umum," ungkapnya.

 

Dia mengimbau, kepada para pemuda dan pemudi untuk selalu melakukan hal yang positif dibandingkan minum-minuman keras. 

Selain membahayakan orang sekitar, dengan mengkonsumsi minuman keras juga sangat membahayakan kesehatan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler