5 Tahun Kerja Bersama, Andika Hazrumy Sebut Wahidin Halim Orang Tua dan Guru

Jumat, 13 Mei 2022 21:50 WIB

Share
5 Tahun Kerja Bersama, Andika Hazrumy Sebut Wahidin Halim Orang Tua dan Guru
Wahidin Halim dan Andika Hazrumy saling memaafkan usai 5 tahun bekerja bersama. (ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Andika Hazrumy, Wakil Gubernur Banten 2017-2022, mengaku banyak belajar dari Wahidin Halim (WH), Gubernur Banten yang didampinginya selama lima tahun terakhir ini. Dengan suara bergetar karena menahan tangis, Andika mengucapkan terima kasih kepada WH.

"Kemarin dengan OPD (organisasi perangkat daerah) saya masih bisa tegar. Tapi sekarang dengan Bapak saya rasanya tidak bisa menahan rasa haru ini," kata Andika dalam sambutannya dalam acara perpisahan WH - Andika dengan para kepala OPD Pemprov Banten di sebuah rumah makan di Kota Tangerang, Jumat (13/5/2022). 

Seperti diketahui, WH-Andika mengakhiri jabatannya Kamis (12/5) kemarin sejalan dengan dilantiknya Sekretaris Daerah Pemprov Banten Al Muktabar menjadi Penjabat Gubernur Banten oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Menurut Andika, dirinya sejak awal mendampingi WH sudah menganggap WH sebagai sosok orang tua sekaligus guru di mana dirinya mendapat banyak pelajaran baik dalam dunia kerja sebagai pemimpin politik maupun dalam kehidupan pribadi. 

 

"Beliau teladan bagi saya, mematangkan mental saya sebagai politisi muda," ujarnya.

Lebih jauh Andika menghaturkan permohonan maaf kepada WH jika dirasa selama dirinya mendampingi WH terdapat kekurangan dan kesahalan. Andika mengaku dirinya sejak awal berniat tulus menjadi pendamping WH dalam memimpin Banten. 

"Insya Allah saya tidak pernah punya pikiran dan niat negatif sedikitpun kepada Bapak," kata Andika.

Andika mengaku telah berniat mendedikasikan dirinya untuk membantu dan mendampingi WH dalam memimpin Provinsi Banten. 

"Meskipun dalam perjalanannya banyak dinamika sampai ada yang berusaha membenturkan, Alhamdulillah kita tetap solid," kata Andika.

Halaman
1 2
Reporter: Rahmat Haryono
Editor: Rahmat Haryono
Contributor: Rahmat Haryono
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler