Jalankan Amanat Prabowo, Ketua DPRD Kunjungi Ulama Kharismatik di Lebak 

Kamis, 12 Mei 2022 21:49 WIB

Share
Jalankan Amanat Prabowo, Ketua DPRD  Kunjungi Ulama Kharismatik di Lebak 
Ketua DPRD Lebak M. Agil Zulfikar saat berkunjung ke Tokoh ulama Sajira Mama Goni, Kamis (12/5/2022).

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak M. Agil Zulfikar melakukan kunjungan kepada H. Abdul Goni atau yang kerap disapa Mama Goni, yang merupakan salah satu ulama kharismatik yang ada di Desa Mekarsari, Kecamatan Sajira, Kamis (12/5/2022).

Usut punya usut, kunjungan ketua DPRD termuda itu dilakukan guna menjalin tali silaturahmi kepada para ulama di Kabupaten Lebak.

Agil pun mengungkapkan, bahwa dalam kunjungannya dirinya ingin meminta do'a keselamatan dari Mama Goni yang juga merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Hidayah.

"Kita kader Gerindra mendapatkan amanat dari Ketua Gerindra untuk meminta keselamatan dan keberkahan dari para ulama," kata Agil saat ditemui.

Menurutnya, amanat itu sendiri merupakan suatu yang wajib diayomi dan dilakukan oleh seluruh partai Gerindra. Karena, kata Agil, sebagai wakil rakyat tentunya anggota DPRD harus bisa menjaga baik tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan ulama.

"Amanat dari pak Prabowo adalah untuk menjalankan tugas keneggaraan dengan baik, dan wajib melakukan silaturahmi dengan para ulama di daerah," katanya.

Dalam silahturahmi itu, kata Agil, dirinya akan mendapatkan banyak masukan dari para ulama yang tidak lain mewakili suara rakyat sendiri dalam hal menjalankan tugas kenegaraan.

Agil pun mengaku sudah berkomitmen untuk terus menjalankan amanat yang diberikan oleh warga Kabupaten Lebak kepadanya sebagai Ketua DPRD Lebak.

"Tentunya sebagai anggota dewan yang tidak lain merupakan wakil rakyat, kita berharap bisa menjalankan tugas dan amanat sebaik-baiknya. Dan alhamdulillah, di hari ini juga kita mendapatlan banyak masukan dari Mama Goni," katanya.

(Yusuf Permana)
 

Reporter: Yusuf Permana
Editor: Yusuf Permana
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler