Diduga Kena Serangan Jantung, Pedagang Bakso Tewas Saat Belanja Daging 

Kamis, 12 Mei 2022 18:01 WIB

Share
Diduga Kena Serangan Jantung, Pedagang Bakso Tewas Saat Belanja Daging 
Personil Polsek Serang saat akan mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke RS Bhayangkara. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Marjuki (60) warga Lingkungan Sayabulu, Kelurahan dan Kecamatan Serang, Kota Serang, neninggal dunia saat berbelanja di Pasar Induk Rau, Kota Serang. 

Sebelum diserahkan ke pihak keluarga, jasad pedagang bakso ini terlebih dahulu dilarikan ke RS Bhayangkara untuk diketahui penyebab kematiannya.

Diperoleh keterangan, musibah yang sempat membuat heboh pengunjung pasar ini terjadi Kamis (12/5/2022). Sebelum ajal menjemput, korban datang berbelanja dengan Ardi (18) salah seorang anaknya.

Korban datang ke Pasar Induk Rau untuk berbelanja daging. Namun pada saat itu, anak korban menunggu di parkiran motor. Pada saat belanja daging, korban tiba-tiba oleng dan terjatuh.

Melihat kejadian itu, sejumlah pedagang berusaha melakukan pertolongan namun ternyata korban sudah meninggal dunia. Warga akhirnya melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Serang.

 

Petugas Polsek Serang yang tiba di lokasi kejadian segera melakukan pengamanan TKP dan kemudian melarikan jasad korban ke RS Bhayangkara.

Kapolsek Serang AKP Edi Susanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya pengunjung Pasar Induk Rau yang meninggal dunia. 

Menurut Kapolsek, penyebab kematian korban masih diselidiki namun dari informasi yang didapat korban meninggal dunia diduga karena penyakit.

"Untuk penyebab kematian belum diketahui, namun diduga karena sakit. Dari RS Bhayangkara, jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," kata Kapolsek. (haryono)

Reporter: Rahmat Haryono
Editor: Rahmat Haryono
Contributor: Rahmat Haryono
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler