Innalilahi ! Wanita Pengendara Beat Tewas Disambar Kereta di Kota Cilegon 

Rabu, 11 Mei 2022 14:53 WIB

Share
Petugas Unit Lakalantas Polres Cilegon tengah mengevakuasi korban ke rumah sakit. (ist)
Petugas Unit Lakalantas Polres Cilegon tengah mengevakuasi korban ke rumah sakit. (ist)

CILEGON, POSKOTA.CO.ID - Seorang wanita pengendara motor tewas setelah mengalami kecelakaan kereta api di perlintasan tanpa palang pintu tepatnya belakang Indomart Ramanuju, Kelurahan Citangkil, Kota Cilegon, Rabu (11/5/2022).

Peristiwa tersebut bermula saat KA Lokal Rangkasbitung menuju Stasiun Krenceng tengah melintas.

Dalam rekaman CCTV terlihat situasi jalanan nampak sepi. Korban yang diketahui bernama Mumainah (18) dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat A 5730 SC nampak seperti tidak memperhatikan lintasan.

Namun disaat ban depan motor hampir mendekati lintasan kereta, korban warga Desa Sigedong, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang ini terlihat berusaha mengerem namun kereta penumpang yang melaju kencang menyapu motor yang ditumpangi korban hingga terpental beberapa meter.

 

Akibat dari kejadian itu, korban meninggal dunia dengan kondisi yang cukup mengenaskan. Warga pun terlihat memunguti bagian tubuh korban yang tercecer di lintasan kereta. 

Loren, salah seorang saksi mata sekaligus warga setempat mengungkapkan, sebelum peristiwa ini terjadi, sejumlah saksi di TKP sempat menahan laju kendaraan korban. Namun nahas, korban tetap menerobos hingga tertabrak kereta.

"Jadi posisi kepala kereta itu udah nongol, korban nyerobot," ungkap Loren, kepada wartawan di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Admojo menjelaskan sebelum terjadi musibah korban melaju dari arah Cilegon menuju Rawanuju. 

Sebelum mendekat ke lintasan kereta, motor yang dikendarai korban mendahului kendaraan mini bus yang berhenti menunggu kereta melintas dan terjadilah kecelakaan.

Halaman
Reporter: Rahmat Haryono
Editor: Rahmat Haryono
Contributor: Rahmat Haryono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler