3 Motor Kecelakaan di Jalan Raya Serang Jakarta, 1 Tewas

Rabu, 11 Mei 2022 19:04 WIB

Share
3 Motor Kecelakaan di Jalan Raya Serang Jakarta, 1 Tewas
Petugas Unit Lakalantas Polres Serang saat mengevakuasi 3 kendaraan yang rusak karena kecelakaan beruntun. (ist)

SERANG (Poskota) - Kecelakaan lalulintas melibatkan 3 sepeda motor terjadi di Jalan Raya Serang - Tangerang, sekitar Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Rabu (11/5/2022).

Akibat dari kecelakaan beruntun tersebut 1 pemotor tewas di lokasi kejadian, sedangkan 2 orang lainnya terluka. 

Korban meninggal dunia maupun luka-luka dilarikan ke rumah sakit, sedangkan 3 kendaraan yang terlibat Kecelakaan diamankan di Mapolres Serang.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina menjelaskan kecelakaan beruntun melibatkan 3 motor ini berawal dari pengendara motor Yamaha Lexi A 39xx EO dikendarai berinisial AS (31) melaju dari arah Cikande menuju Serang.

"Setiba di lokasi AS mencoba mendahului kendaraan di depannya yang tidak diketahui identitasnya," terang Tiwi Afrina.

 

Diwaktu yang bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan Honda Vario A-28xx-WAX yang dikendarai SA (35) sedang mendahului Honda Vario A 53xx HZ yang dikendarai ZA.

Korban AS dan SA sama-sama tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga terjadi tabrakan adu banteng. Keduanya pun langsung terpental dan motor yang dikendarai oleh SA meluncur menghantam Honda Vario A-53xx-HZ yang dikendarai ZA.

Akibat kecelakaan itu AS meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan SA serta pengendara Honda Vario A-53xx-HZ mengalami luka-luka dan langsung dievakuasi ke rumah sakit oleh petugas Unit Laka Lantas Polres Serang untuk mendapatkan perawatan.

 

Halaman
1 2
Reporter: Rahmat Haryono
Editor: Rahmat Haryono
Contributor: Rahmat Haryono
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler