Gercep, Alfamart Turun Tangan Bantu Warga Tersampak Angin Puting Beliung di Lebak

Selasa, 10 Mei 2022 19:08 WIB

Share
Alfamart salurkan bantuan kepada korban terdampak bencana angin puting beliung di Gunung Kencana (ist)
Alfamart salurkan bantuan kepada korban terdampak bencana angin puting beliung di Gunung Kencana (ist)

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Aksi gerak cepat (Gercep) dilakukan oleh Alfamart yang langsung turun tangan membantu warga terdampak bencana alam angin puting beliung di Desa Gunung Kencana, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Selasa (10/5/2022).

Alfamart membantu warga yang tertimpa bencana dengan memberikan bantuan berupa ratusan paket sembako dan kebutuhan lainnya seperti popok bayi.

Pemberian bantuan dilakukan oleh Branch Manager Alfamart, Nur Fuad di Kantor Kecamatan Gunung Kencana.

Kata Nur Fuad, bantuan yang diberikan merupakan bentuk  kepedulian Alfamart terhadap para korban bencana angin puting beliung yang terjadi pada Senin (9/5/2022).

"Bantuan ini merupakan aksi CSR nyata yang kita respon cepat saat kabar bencana kemarin terjadi," terangnya.

Dirinya pun berharap bantuan yang diberikan ini dapat disalurkan secara tepat sasaran, dan membantu meringankan beban para korban terdampak.

Sementara, Ketua Sahabat Relawan Indonesia, Arif Kirdiat mengatakan, pasca bencana ini korban membutuhkan sembako seperti makanan untuk keperluan logistik harian terlebih dahulu. Selain juga perlengkapan bersih badan atau hygiene kit.

"Bantuan dari Alfamart ini saat ini memang tepat dibutuhkan. Dan kami akan bagikan secepatnya ke lokasi hari ini juga," jelasnya.

 

(Yusuf Permana)

Reporter: Yusuf Permana
Editor: Yusuf Permana
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler