Mau Gelar Sex Party Sambil Pesta Miras, 4 Pasangan Mesum di Cipocok Serang Digeruduk Polisi di Kos-kosan 

Minggu, 10 April 2022 12:27 WIB

Share
Mau Gelar Sex Party Sambil Pesta Miras, 4 Pasangan Mesum di Cipocok Serang Digeruduk Polisi di Kos-kosan 
Personil Polsek Cipocok Jaya saat memeriksa identitas penghuni kamar kos saat operasi Penyakit Masyarakat (Pekat). (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Empat orang yang tengah asyik berkencan di kamar kos-kosan di wilayah Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, digerebek personil Polsek Cipocok Jaya saat menggelar Opeasi Penyakit Masyarakat (Pekat), Sabtu (9/4/2022) malam. 

Selain empat pasangan bukan suami istri, petugas juga mengamankan empat plastik minuman keras (miras) oplosan dari kamar kos-kosan. 

Diduga, sebelum mengumbar syahwat, pasangan yang bukan suami isteri ini terlebih dahulu menenggak miras.

"Betul tadi malam kami melaksanakan Operasi Pekat di wilayah hukum Polsek Cipocok dan kami temukan empat pasangan bukan suami istri berada di dalam kos-kosan," ungkap Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad. 

Dalam penggeledahan di kamar kos-kosan yang dihuni keempat pasangan mesum ini, petugas juga menyita empat plastik berisi miras oplosan. 

Kapolsek mengatakan keempat pasangan bukan suami istri berikut empat plastik miras ini dibawa ke Polsek Cipocok Jaya guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Usai didata dan diberikan pembinaan, keempatnya kemudian dipulangkan.

"Setelah kita data dan diberi peringatan, keempatnya dipulangkan setelah membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya," ucap Boy Achmad kepada Poskota.co.id, Minggu (10/4/2022).

Sebelumnya pada Kamis (7/4) malam, personil Polsek Cipocok Jaya juga mengamankan empat pasangan bukan suami isteri yang akan memadu kasih di kamar kos-kosan di wilayahnya. Setelah dilakukan pendataan dan pembinaan, pasangan mesum tersebut dipulangkan.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar menghindari atau melakukan aktivitas di bulan Ramadhan yang menimbulkan gangguan Kamtibmas. 

"Kepada pemilik kos-kosan, kami meminta agar mengawasi tamu-tamu yang datang menemui penghuni kos-kosan terlebih pada malam hari," imbaunya. 
(Rahmat Haryono)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar