Tarian Telanjang Gadis Bogor Viral di Medsos, Videonya Disebar Sang Pacar yang Sakit Hati Karena Diputusin 

Jumat, 1 April 2022 21:52 WIB

Share
Tarian Telanjang Gadis Bogor Viral di Medsos, Videonya Disebar Sang Pacar yang Sakit Hati Karena Diputusin 
Kanit Reskrim Polsek Citeureup, Iptu Yayan Sopian mendalami kasus video syur yang dilakukan siswa sekolah.(Foto: Panca)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Kapolsek Citeureup, Kompol Eka Chandra Mulyana sebut ancaman santet menjadi alasan gadis belia asal Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor ini membuat video syur.

Eka mengatakan, dari hasil penyelidikan yang dilakukan dan dari pengakuan pelaku pemeran video syur, didapatkan keterangan bahwa video tersebut dibuatnya akibat adanya ancaman dari seseorang laki- laki yang ia kenal melalui media sosial (medsos).

"Yang mana ancamannya berisi bila keinginan pacarnya tak DL turuti, maka kekasih onlinenya tersebut mengancam akan menyantet keluarganya," tuturnya kepada wartawan, Jum'at (01/04/2022).

Eka mengatakan, DL ini sempat berpacaran dengan laki-laki berinisial AN hanya melalui WhatsApp saja direntan waktu September hingga bulan Oktober 2021.

"Pada sekitar bulan Oktober DL ini ingin menyudahi hubungan dengan pacarnya dengan cara tidak meresponnya lagi. Namun lagi-lagi korban pun mendapatkan ancaman bahwa video yang pernah ia kirim kepadanya akan diviralkan," lanjut Eka.

Yang kemudian, DL sendiri mengetahui video syurnya tersebut viral di bulan Maret 2022 dari teman-temannya. Dari pengakuan DL sebelum kejadian video

"Atas kejadian ini kami pun masih terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku penyebar video syur tersebut yang tak lain adalah pacar dari pelaku video syur DL," pungkasnya.

Sebelumnya, Video tarian syur berdurasi 1.18 menit dari remaja putri berinisial DA viral di sosial media (sosmed) akhir-akhir ini, video tanpa busana tersebut diduga direkam dengan sengaja oleh remaja belasan tahun ini.

Hal itu di benarkan oleh Salah satu rekannya berinisial SH yang mengatakan, video yang beredar di berbagai sosmed tersebut memang berinisial DA.

“Iya dalam video itu temen saya berinisial DA dan video itu kejadiannya sudah seminggu yang lalu dan sudah beredar ke semua sosial media,” katanya kepada wartawan, Kamis (31/03/2022). 
(Panca Jaya)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar