Nyenggol Bajaj, Mahasiswa Pengendara Motor Sport Temui Ajal

Minggu, 27 Maret 2022 17:40 WIB

Share
Kondisi sepeda motor yang terlibat insiden kecelakaan di Jalan Medan Merdeka Selatan tepatya di depan gedung Balai Kota Jakarta pada Minggu (27/3/2022) pagi.(Foto: Twitter/@TMCPoldaMetro)
Kondisi sepeda motor yang terlibat insiden kecelakaan di Jalan Medan Merdeka Selatan tepatya di depan gedung Balai Kota Jakarta pada Minggu (27/3/2022) pagi.(Foto: Twitter/@TMCPoldaMetro)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Insiden kecelakaan lalu lintas (laka lantas) berujung maut terjadi di Jalan Medan Merdeka Selatan tepatnya di depan Gedung Balai Kota DKI Jakarta pada Minggu (27/3/2022) pagi.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta mengatakan, dalam insiden naas tersebut seorang pengendara motor sport Yamaha dengan nomor polisi B 6747 WZA berinisial MATW (19), harus meregang nyawa di tempat usai mengalami luka cukup serius pada bagian kepala dan memar di perut.

"Korban mengalami luka pada bagian kepala dan perut memar, serta meninggal di TKP. Selanjutnya korban dikirim ke ruang jenazah RSCM," kata Purwanta dalam keterangannya, Minggu (27/3/2022).

Dia mengungkapkan, insiden kecelakaan tersebut melibatkan satu unit sepeda motor yang dikendarai oleh MATW, dengan satu unit bajaj bernomor polisi dan identitas pengemudinya belum diketahui lantaran pergi meninggalkan lokasi.

"Pengemudi bajaj tidak diketahui identitas dan nomor polisinya karena kabur meninggalkan lokasi," ujar dia.

"Korban atas nama MATW usia 19, pekerjaan Mahasiswa, dan beralamat di Kesatrian Polud Blok III/13 RT 04 RW 10, Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangerang Selatan," ungkap Purwanta.

Purwanta menuturkan, insiden itu terjadi sekitar pukul 09.40 WIB. Dan sebelum terjadi, bajaj yang tak diketahui identitas dam nomor polisinya itu tengah melintas di Jalan Medan Merdeka Selatan dari arah barat menuju ke arah timur.

"Sesampainya di depan Gedung Balai Kota DKI Jakarta atau tepat di seberangnya, bajaj tersebut bersenggolan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh korban yang juga tengah melintas searah di jalan tersebut," jelasnya.

"Terkait dengan dugaan penyebab kecelakaan, saat ini masih dalam proses penyelidikan Kepolisian," pungkasnya.

Sebelumnya, berdasarkan informasi yang diunggah akun media sosial Twitter @TMCPoldaMetro insiden kecelakaan tersebut melibatkan satu unit sepeda motor berjenis sport dengan nomor polisi B 6747 WZA, dan mengakibatkan pengendaranya kritis sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) guna diberikan pertolongan medis.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler