Ringankan Beban Korban Banjir, Karyawan di Perusahaan Ini Urunan Bantu Sembako

Kamis, 24 Maret 2022 23:13 WIB

Share
Bantuan banjir. (ist)
Bantuan banjir. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Dalam upaya membantu meringankan beban korban banjir, PT NG memberi bantuan berupa bahan makanan untuk korban banjir di sejumlah kecamatan di wilayah Kota Serang.

Bantuan berupa 4 ton beras, 200 dus mie instan, 75 dus sarden serta 10 dus makanan ringan dari perusahaan pembuatan sepatu diberikan kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Serang dengan disaksikan Bupati Ratu Tatu Chasanah di Pendopo Bupati, Rabu (23/3/2022). 

"Bantuan bahan makanan ini kita berikan untuk warga terdampak banjir di Kota Serang, khususnya di 4 wilayah yang terdampak cukup parah, yaitu di Kecamatan Serang, Taktakan, Kasemen,  Cipocok," ungkap Humas PT NG, Supandi kepada Poskota.co.id.

Supandi menjelaskan bahwa bantuan ini selain berasal dari perusahaan, juga hasil penggalangan seluruh karyawan yang berempati terhadap warga yang terdampak.

"Harapan kami bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban banjir. Semoga musibah ini sebagai pengingat agar kita selalu menjaga kebersihan lingkungan, menjaga hutan atau pohon-pohon sebagai penyangga agar tidak terjadi banjir seperti ini lagi," kata Supandi.

Sementara Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada menejemen dan karyawan  yang telah peduli dan berempati kepada masyarakat terdampak banjir di Kota Serang yang terjadi pada awal Maret kemarin.

"Atas nama pribadi atas nama Pemda Kabupaten Serang mengucapkan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi korban banjir," kata Bupati.

 (RahmatHaryono)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler