Ya Allah, Balita ini Sekejap Jadi Yatim Piatu Usai Motor yang Ditumpangi Ayah, Ibu dan Kakaknya Adu Banteng Sama Vixion 

Rabu, 23 Maret 2022 20:20 WIB

Share
Nawardi, pengendara motor Yamaha Vixion saat mendapat perawatan di rumah sakit usai kendaraannya adu banteng dengan Yamaha Mio. (ist)
Nawardi, pengendara motor Yamaha Vixion saat mendapat perawatan di rumah sakit usai kendaraannya adu banteng dengan Yamaha Mio. (ist)

CILEGON, POSKOTA.CO.ID - Kendaraan Yamaha Mio A 6986 VH dikendarai Ma'ruf (32)  istri dan dua anaknya mengalami kecelakaan di Jalur Lingkar Selatan (JLS), tepatnya di Lingkungan Taman Baru, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Yamaha Mio yang ditumpangi satu keluarga warga Linkungan Curug Kenari, Kelurahan Bagendung, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, bertabrakan dengan Yamaha Vixion A 5583 DU yang dikendarai Nawardi (42), warga Desa Talaga, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang.

Tabrakan maut ini mengakibatkan 3 dari 4 penumpang Yamaha Mio meninggal dunia. Korban Ma'ruf dan isterinya Lisah (28) meninggal  di rumah sakit, sedangkan anak Marsela Aliyana (7) meninggal dalam perjalanan, sementara si bungsu ME (3) mengalami luka ringan.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Admojo menjelaskan, peristiwa kecelakaan yang merenggut tiga nyawa dalam satu keluarga ini terjadi pada Senin (21/3/2022) sekitar pukul 21.45 WIB.

Dari hasil olah TKP, sebelum musibah terjadi, Mawardi yang mengendarai Yamaha Vixion berjalan dari arah Cilegon menuju Ciwandan.

Sesampainya di lokasi kejadian di jalan menanjak dari arah berlawanan di lajur yang sama melaju kendaraan Yamaha Mio yang dikendarai Ma'ruf membonceng isteri dan 2 anaknya.

"Karena Yamaha Mio berjalan pada lajur yang bukan semestinya mengakibatkan kedua motor terjadi serempetan," terang Kasatlantas kepada Poskota, Rabu (23/3/2022).

Usai serempetan, Nawardi terjungkal di sisi jalan setelah motor Yamaha Vixion yang dikendarainya menabrak trotoar, sementara pengendara Yamaha Mio beserta 3 penumpangnya terpental di tengah jalan.

"Tiga korban meninggal dunia mengalami luka pada bagian kepala yang diduga akibat benturan. Sementara penumpang balita luka lecet pada bagian dahi. Untuk pengendara Yamaha Vixion mengalami luka memar pada bagian paha," kata Yusuf Dwi Admojo.

Atas musibah kecelakaan tersebut, Kasatlantas mengimbau kepada pengguna jalan untuk tidak mengendarai kendaraan berlawanan arah dalam satu jalur. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler