Sekda Pandeglang Minta Pemuda Jadi Garda Terdepan Keberhasilan Pembangunan

Sabtu, 12 Maret 2022 13:07 WIB

Share
Sekda Pandeglang.
Sekda Pandeglang.

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID-- Sekertaris Daerah (Sekda) Pandeglang Taufik Hidayat memberikan arahan kepada para peserta Revitalisasi Pemberdayaan dan Pengembangan Organisasi Kepemudaan di Hotel S'Rizki Pandeglang, Sabtu (12/3/2022).

Dalam arahannya, Sekda mengatakan, pemuda harus jadi garda terdepan dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

“Berhasil tidaknya program pembangunan daerah, tergantung dari komitmen dari para pemuda itu sendiri, karena jika pemuda tidak bersinergi dengan pemerintah, tidak ada artinya, maka dari itu pemuda harus ikut serta mewujudkan program pembangunan," ucap Taufik.

Menurut Taufik, peran pemuda sangat dibutuhkan, apalagi saat ini Pemkab Pandeglang telah menetapkan lima wilayah kawasan zona industri, ini merupakan suatu tantangan, dimana pemuda harus menjadi pelaku utama untuk mensukseskan program tersebut.

“Pandeglang dalam hal pemberdayaan dan pengembangan organisasi kepemudaan terus melakukan proses pembinaan kepemudaan dari berbagai bidang mulai dari tingkat Desa, Kecamatan sampai tingkat Kabupaten dengan mengembangkan potensi-potensi yang ada," pungkasnya. 

(Yusuf Permana)

 

Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler