Polisi Kembali Amankan Kiloan Narkotika Jenis Sabu di Pandeglang

Jumat, 11 Maret 2022 13:32 WIB

Share
Sebanyak 9 paket sabu diamankan Polres Pandeglang Polda Banten. (ist)
Sebanyak 9 paket sabu diamankan Polres Pandeglang Polda Banten. (ist)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID-- Setelah mengagalkan peredaran narkotika kemis sabu sebanyak 23 Kilogram di Kabupaten Pandeglang, pihak kepolisian terus melakukan pengembangan.

Teranyar, Satresnarkoba Polres Pandeglang dan Polda Banten kembali mengamankan 9 paket sabu seberat 9 Kilogram.

Kabarnya, pengamankan kiloan barang haram itu merupakan hasil pengembangan dari pengagalan peredaran sabu sebelumnta yakni pada Selasa (8/3/2022) lalu di Kecamatan Cimanggu, dan Sumur, Pandeglang.

"Iya barang buktinya berbeda dari kemarin, sekarang kita amankan 9 paket sabu," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga saat dihubungi, Jum'at (11/3/2022).

Selain 9 paket sabu, pihaknya juga turut mengamankan ribuan pil ekstasi dan dua buah kapal kayu yang  digunakan untuk mengambil paket narkotika ini.

Lebih jauhnya, pihaknya akan mengungkap modus dan cara kerja dari jaringan yang disebut merupakan jaringan narkoba internasional ini pada press conferance di Mapolres Pandeglang.

"Siang ini kita buka presscon ndan di Mapolres Pandeglang," pungkasnya. (Yusuf Permana)

Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler