Bawa Skuad Garuda Runner Up Piala AFF, Shin Tae-yong dapat Hadiah 2 Mobil Mewah dari Hyundai, Pas Nih Buat Ganjil Genap 

Jumat, 4 Maret 2022 19:02 WIB

Share
Hyundai menyerahkan dua mobil jenis All-New Palisade dan STARIA sebagai bentuk apresiasi untuk dunia olahraga Indonesia.(Foto: Hyundai)
Hyundai menyerahkan dua mobil jenis All-New Palisade dan STARIA sebagai bentuk apresiasi untuk dunia olahraga Indonesia.(Foto: Hyundai)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Sebagai apresiasi kepada pelatih sepakbola Timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang telah membawa skuad Garuda menjadi runner up Piala AFF 2020 di Singapura lalu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan dua lini produk andalannya, yakni All-New Palisade dan STARIA.

Sebagai produk dan pelatih yang sama-sama berasal dari Korea Selatan, tentunya hadiah dua mobil tersebut cocok untuk menemani jadwal latihan Coach Shin yang padat.

Selain itu tentunya pas banget jika nomor kendaraannya nanti bisa berbeda, karena untuk dipakai di kondisi jalan raya Indonesia yang diberlakukan aturan ganjil genap.

“Hari ini kami sangat berbahagia dapat menyerahkan dua unit Hyundai All-New Palisade dan STARIA kepada salah satu pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia yang memberikan prestasi luar biasa bagi Indonesia, Shin Tae-yong,” ujar SungJong Ha, President Director PTHMID dalam keterangan resminya (2/3/2022).

“Ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai kepada Coach Shin dan tim pelatih serta sebagai bentuk dukungan Hyundai untuk kemajuan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia,” tambahnya.

“Hyundai dan sepak bola memiliki sejarah yang erat secara global, terbukti dengan Hyundai yang mensponsori berbagai tim sepak bola kelas dunia. Hal ini juga sejalan dengan komitmen perusahaan yang mengedepankan nilai-nilai olahraga sebagai kegiatan yang dinamis dan menyehatkan,” jelasnya.

Melalui Hyundai All-New Palisade yang tidak hanya menawarkan tampilan premium tetapi juga mengedepankan teknologi canggih, sehingga cocok untuk menunjang aktivitas sehari-hari pemiliknya.

Seperti diketahui, di Indonesia, Palisade berhasil menciptakan segmen baru yang unik di pasar industri otomotif.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2021, Palisade juga dikenal sebagai salah satu model paling populer dari Hyundai di Indonesia, di mana Hyundai Motors Indonesia juga telah mencatat total lebih dari 1.500 penjualan ritel atau retail sales (RS).

Sedangkan melalui STARIA, kenyamanan optimal bisa dirasakan karena MPV ini memaksimalkan kabin dan pengaturan kursi penumpang yang fleksibel.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler