Yuk Ikutan, Kapolda Metro Jaya Buka Sayembara Desain Logo Street Race 

Selasa, 15 Februari 2022 07:37 WIB

Share
Peserta Street Race Polda Metro Jaya ketika akan bersiap memacu sepeda motornya.(Foto: Andi Adam)
Peserta Street Race Polda Metro Jaya ketika akan bersiap memacu sepeda motornya.(Foto: Andi Adam)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polda Metro Jaya akan membuka sayembara desain logo untuk dijadikan logo ofisial ajang "Street Race Polda Metro Jaya" yang akan digunakan sebagai branding di setiap acara, merchandise, dan media.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Fadil Imran mengatakan,  sayembara desain logo ini bersifat kolektif dan akan dibuka hingga terakhir pada 1 Maret 2022 mendatang.

"Saya membuka kesempatan untuk memberikan inisiatif #LogoBalapPMJ, dari kita untuk kita. Sayembara ini kita buka sampai 1 Maret 2022, di tanggal tersebut saya akan pilih 3 logo terbaik yang akan saya upload dan kita voting bersama," tulis Fadil seperti dikutip pada akun Instagram @kapoldametrojaya, Selasa (15/2/2022).

Adapun orang nomor 1 di Polda Metro Jaya itu menuturkan, ihwal tata cara untuk berpartisipasi dalam sayembara desain logo tersebut.

"Logonya bertuliskan "Street Race Polda Metro Jaya". Logonya silakan diupload di akun Instagram masing-masing. 1 Maret 2022 kita cari yang terbaik dan kita voting bersama. Upload dengan hastag #LogoBalapPMJ di captionya," ucapnya.

"Nantinya logo yang terpilih akan menjadi logo official "Street Race Polda Metro Jaya" yang digunakan sebagai branding di setiap acara, merchandise dan media," ungkap Fadil.

Terkait dengan sayembara tersebut, ujarnya, dilakukan dengan tujuan mengisi kekosongan waktu pada ajang Street Race yang terpaksa ditunda untuk sementara lantaran jumlah kasus Covid-19 yang melonjak.

"Teman-teman Street Race, di saat angka pandemi Covid-19 sedang tinggi kita harus sedikit bersabar. Waktu yang ada bisa kita manfaatkan untuk memperbaiki hal-hal yang sifatnya teknis dan memperbaiki fasilitas yang ada," imbuhnya.

Sekadar informasi, Melonjaknya kasus Covid-19 varian Omicron di beberapa wilayah di Tanah air pada belakanhan waktu ini membuat Polda Metro Jaya memutuskan untuk menunda ajang Street Race yang rencananya akan dilangsungkan di luar wilayah Jakarta.

Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo mengatakan,  persiapan gelaran Street Race di Bekasi, Tangerang, dan Depok masih terus berjalan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler