Kejutan dari Korea! T.O.P Hengkang dari YG Entertainment, Bagaimana Nasib Comeback BIGBANG? 

Senin, 7 Februari 2022 12:41 WIB

Share
T.O.P BIGBANG. (instagram/@bigbang_official)
T.O.P BIGBANG. (instagram/@bigbang_official)

SEOUL, POSKOTA.CO.ID - Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Korea. T.O.P BIGBANG mendadak dikabarkan hengkang dari agensinya, YG Entertainment.

Kabar ini diumumkan oleh YG Entertainment tepat setelah mengumumkan berita comeback grup BIGBANG yang telah lama ditunggu para penggemar, Senin, (7/2/2022).

Dalam pengumumannya, YG Entertainment menyatakan, T.O.P tak memperpanjang kontrak eksklusif. Ke depannya, T.O.P akan aktif berkarir sebagai artis dan pengusaha.

"Kontrak eksklusif T.O.P dengan YG telah berakhir. Dan dia akan menghadapi berbagai tantangan baru baik sebagai artis maupun pengusaha," kata YG Entertainment, dikutip dari Soompi.

T.O.P meninggalkan YG Entertainment setelah 16 tahun bersama. Sebagi agensi, YG menyatakan akan menghormati putusan T.O.P untuk memperluas ruang lingkup kegiatan individunya selain promosi dengan BIGBANG.

Disebutkan, seluruh anggota BIGBANG juga telah menyetujui keputusan T.O.P

"Dia berhasil mencapai kesepakatan tentang hal ini dengan anggota lain," jelasnya. 

Agensi menegaskan bahwa besar kemungkinan T.O.P akan ikut comeback atau berkegiatan dengan BIGBANG apabila jadwal cocok.

"Selama kondisinya tepat, (T.O.P) akan selalu berpartisipasi dalam kegiatan BIGBANG kapan pun dia bisa," lanjut YG. 

Pada hari yang sama, YG Entertainment resmi mengumumkan BIGBANG akan merilis lagu baru musim semi ini.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler