Sekujur Tubuh Penuh Luka Bacokan Senjata Tajam, Remaja Tewas di Portal Komplek 

Minggu, 6 Februari 2022 16:59 WIB

Share
Lokasi ditemukannya korban LEH (17) di samping ruko atau portal akses masuk perumahan Harapan Mulya, Tarumajaya kab Bekasi. Minggu (06/02/2022) siang.(Foto: Ihsan Fahmi)
Lokasi ditemukannya korban LEH (17) di samping ruko atau portal akses masuk perumahan Harapan Mulya, Tarumajaya kab Bekasi. Minggu (06/02/2022) siang.(Foto: Ihsan Fahmi)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Seorang remaja berinisial LEH (17) ditemukan tewas  di depan salah satu portal akses masuk perumahan Harapan Mulya, Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Minggu (6/2/2022) dini hari.

Menurut Dayat (40) Ketua RW 014 Perumahan Cluster Patung Rusa, Harapan Mulya, Tarumajaya, peristiwa  tersebut terjadi antara pukul 00.00 hingga pukul 01.00 WIB.

"Memang betul semalam ada kejadian pukul 00.00 hingga 01.00 WIB dini hari. Ada tindakan melanggar hukum, yang dilakukan oleh kelompok yang tidak dikenal. Masih dilakukan penyelidikan oleh kepolisian," ujar Dayat Kepada Poskota, Minggu (06/02/2022) sore.

Menurutnya, korban berusia 17 tahun tersebut itu tewas dengan luka bacokan senjata tajam di bagian kepala.

"Secara langsung saya belum lihat juga. Yang pasti ada luka di bagian kepala  korban LEH (17)," ujar Dayat Kepada Poskota.co.id, Minggu (6/2/2022)

Menurut Dayat, Peristiwa tersebut terjadi sangat cepat. Namun ia belum dapat memberikan keterangan Secara rinci karena situasi  keluarga korban masih shock. 

"Kami dari pihak  pengurus, belum bisa memberikan informasi yang lebih mendalam. Terus terang dari kita informasi yang belum lengkap," terang Dayat.

Pantauan Poskota.co.id di lokasi ditemukannya korban ( LEH) di depan portal pintu masuk perumahan Cluster Patung Rusa, masih ditemukan sisa-sisa darah.

Pihak kepolisian hingga kini tengah melakukan olah TKP setelah  korban segera dilarikan ke rumah sakit Polri Keramat Jati Jakarta timur, untuk dilakukan pemeriksaan autopsi.

"Setelah pihak kepolisian telah melakukan olah TKP tadi malam, langsung korban ini dibawa untuk dilakukan otopsi di Rumah Sakit Polri Keramat Jati Jakarta timur," pungkasnya 
(IhsanFahmi)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler