Gelar Misa Requiem, Putri Sulung Aktris Senior Nurul Arifin Besok akan Dimakamkan di San Diego Memorial 

Selasa, 25 Januari 2022 13:15 WIB

Share
Maura Magnalia dan Nurul Arifin. (instagram/@na_nurularifin)
Maura Magnalia dan Nurul Arifin. (instagram/@na_nurularifin)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jenazah putri sulung aktris senior Nurul Arifin, Maura Magnalia saat ini masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Cinere, Depok. 

Sebelum dimakamkan, pihak keluarga akan melaksanakan rangkaian peribadatan untuk melepas Maura. Adapun jadwal peribadatan seperti Misa Requiem yang akan dilaksanakan malam ini.

"Misa Requiem akan diselenggarakan malam ini pukul 19.00 di kediaman," tulis Nurul Arifin dalam unggahan Instagram, Selasa, (25/1/2022).

Dalam keterangan unggahan tersebut, jenazah Mauda rencananya akan dimakamkan di San Diego Memorial. Dia akan dimakamkan besok, Rabu (26/1/2022). 

"Rencana pemakaman ke San Diego Memorial pada tgl 2ó Januari 2022," tambahnya.

Sekadar informasi, Nurul Arifin diketahui beragama Islam. Dia menikah dengan Mayong Suryo yang berkeyakinan Katolik pada tahun 1991.

Kendati demikian, pasangan tersebut tetap berpengang teguh pada keyakinan masing-masing. Keduanya lantas dikaruniai dua orang anak.

Kedua anak Nurul Arifin memilih menganut keyakinan yang dipegang oleh sang ayah.  Diberitakan sebelumnya, Maura Magnalia meninggal dunia, Selasa, (25/1/2022), pukul 02:00 WIB. Maura menghembuskan nafas terakhirnya di usia 28 tahun.

Maura diduga meninggal karena terkena serangan jantung. Dia ditemukan oleh Asisten Rumah Tangga (ART) sudah tak bernyawa di meja makan kala subuh menjelang. 

(Romaida Uswatun Hasanah)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler