Gengster Meresahkan, Kapolrestro Tangerang: Kita Akan Buru Semua Pelaku

Sabtu, 15 Januari 2022 14:08 WIB

Share
Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Komarudin. (Iqbal)
Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Komarudin. (Iqbal)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID-- Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Komarudjn meminta jajarannya untuk dapat meninda, tegas ulah para gengster. Pasalnya, tidak jarang korban berjatuhan akibat kenakalan jalanan tersebut.

Kombes Pol Komarudin menegaskan pihaknya akan memburu pelaku tindak tegas premanisme ini. Sebab, ulah mereka yang meresahkan masyarakat ini tidak bisa ditolerir.

"Kita akan buru semua pelaku dan kita tegaskan kembali kita tabuh genderang perang para pelaku premanisme, genster , apalagi geng motor dan lain sebagainya, setiap tindakan yang meresahkan masyarakat ini akan kita tindak tegas," tegasnya, Sabtu, (15/1/2022).

Pada Desember 2022 ini di wilayah Hukum Polres Metro Tangerang Kota setidaknya terdapat 5 kasus diduga Gengster yang terjadi.

Diantaranya, pada Minggu, (5/12/2012) Gengster beraksi di Jalan Raya Cadas, Kabupaten Tangerang, kelompok ini melukai 4 orang.

Salah satunya bocah perempuan FP (14) yang mendapat luka bacok pada pipi kanannya.

Belakang diketahui, 4 orang ini merupakan anggota Gengster lawan yang juga terlibat tawuran. Tak hanya itu, kelompok ini juga mengacak-acak warung sekitar lokasi.

Di hari yang sama 4 orang remaja yakni , Ardiansyah, Alpin, Ipul dan Guntur juga diserang oleh kawanan bersenjata tajam. Peristiwa nahas itu terjadi ketika keempatnya hendak menonton balapan liar di Cadas, Sepatan, Kabupaten Tangerang, Minggu (5/12/2021).

Sekira pukul 04.00 WIB mereka pun mendapat serangan tak terduga oleh kawanan bersajam yang mengendarai 6 motor di kawasan komplek Grand Tomang, Periuk, Kota Tangerang.

Lalu, di Sepatan, Kabupaten Tangerang gerombolan remaja diduga Gengster beraksi dengan merampas telepon genggam seorang pengemudi ojek online, Kamis, (16/12/2021). Dalam aksinya, remaja itu mengancam menggunakan celurit.

Halaman
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler